Wednesday , January 20 2021
Home / Breaking News / Metland Raih Penghargaan The Top 50 Companies For 2020

Metland Raih Penghargaan The Top 50 Companies For 2020

Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk

Properti : Di penghujung akhir tahun, PT. Metropolitan Land Tbk (Metland) kembali meraih penghargaan sebagai “Best Of The Best Awards – The Top 50 Companies For 2020” versi Majalah Forbes Indonesia.

Forbes telah melakukan penilaian kepada 50 perusahaan dengan kinerja terbaik di tanah air yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sepanjang tahun 2020.

Ke 50 perusahaan terpilih setelah melalui seleksi ketat berdasarkan kinerja jangka panjang para perusahaan, termasuk pertumbuhan pendapatan, laba dan tingkat imbal hasil bagi pemegang saham.

BACA JUGA :   Target Terjual Habis 2020, Saumata Suites Tawarkan Unit Tiga Kamar Tidur

“Penghargaan ini merupakan kali ke lima yang kami terima setelah sebelumya tahun 2013, 2015, 2016 dan 2018. Mendapatkan kembali penghargaan ini di tahun 2020 tentunya sangat membanggakan bagi kami, karena hanya empat emiten properti Indonesia yang masuk dalam jajaran tersebut, dan Metland menjadi salah satunya” jelas Thomas J. Angfendy, Presiden Direktur PT. Metropolitan Land Tbk (10/11).

Selain menjadi kebanggaan, penghargaan Forbes Indonesia Best Of The Best Awards  yang diterima Metland ini tentunya membuat citra perusahaan kian dikenal, apalagi sebelumnya Metland juga telah menerima penghargaan Forbes Asia Best Under a Billion pada bulan November lalu.

BACA JUGA :   Mudahkan Pelanggan, PLN Fasilitasi Laporan Meter Listrik Via Whatsapp

“Ke depan, kita masih dihadapkan dengan berbagai tantangan untuk mempertahankan kinerja perusahaan, diantaranya adalah pandemi Covid – 19 yang belum mereda. Kami terus meningkatkan efektifitas kinerja demi kesuksesan Metland” lanjut Thomas.

Hingga kuartal III tahun 2020 Metland mencatatkan pendapatan versi marketing sales sebesar Rp927 miliar. Pendapatan tersebut disumbang dari presales properti sebesar Rp681 miliar dan pendapatan berulang sebesar Rp246 miliar.

 

Check Also

Jalan Tol Layang Jakarta – Cikampek (Japek) II

Minggu Dini Hari, Pemerintah Terapkan Tarif Terintegrasi Tol Jakarta-Cikampek

UMUM – Pemerintah akan pemberlakukan tarif integrasi untuk Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dengan Tol Jakarta-Cikampek …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link