Friday , October 23 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Metland Topping Off M Gold Tower

Metland Topping Off M Gold Tower

M Gold Tower merupakan sebuah kantor sekaligus hunian yang terletak di lokasi yang strategis. Berada di pusat keramaian Kota Bekasi, selain itu M Gold Tower juga bersebelahan dengan pusat perbelanjaan menengah atas Grand Metropolitan.Desain bangunan perkantoran dan apartemen M Gold Tower akan menempel dengan dua menara yang terhubung antar lobby dengan akses mudah.
M Gold Tower berdiri diatas lahan seluas 4000 meter persegi. Bangunan apartemen setinggi 17 lantai terdiri dari 140 unit apartemen dan 20 lantai untuk perkantoran. Proyek M Gold Tower ini direncanakan akan rampung pada kuartal IV 2014. M Gold Tower akan mengakomodasikan kebutuhan perkantoran dan tempat tinggal yang terus meningkat di Bekasi. Hal ini juga didukung dengan semakin pesatnya pembangunan kawasan industri dan manufactur di Karawang, Cikarang dan Cibitung.
Dalam acara seremoni tutup atap pembangunan menara Perkantoran dan Apartemen M Gold Tower, Anhar Sudrajat selaku Direktur PT Metropolitan Land mengatakan, Posisi M Gold Tower sangat strategis, terutama jika Tol Bekasi sudah dibuka maka nilai jual dari M Gold Tower ini otomatis akan naik.  Saat ini apartemen 17 lantai sudah sold out sedangkan perkantoran masih menunggu 4,5 lantai lagi proses pembangunannya.
Dengan bertambahnya proyek ini kami berharap income Metland akan bertambah, ungkap Ir. Nanda Wijaya selaku Presiden Direktur PT Metropolitan Land. M Gold merupakan apartemen dan perkantoran dengan konsep strata title, namun untuk menambah pendapatan berkelanjutan Metland tetap menyimpan sebagian unit-unitnya sedikitnya tiga lantai apartemen dan lima lantai perkantoran untuk dikelola.
Property komersial ini akan menyumbang pada porsi pendapatan berkelanjutan Metland.  Property komersial Metland lainnya yang telah beroperasi adalah Mal Metropolitan, Hotel Horison Bekasi , @HOM Hotel Tambun , Grand Metropolitan dan Metland Hotel Cirebon.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link