Saturday , December 5 2020
Home / Indeks Berita / Momen 17an, Jajaran Direksi PT Gias Lakukan Aksi Makan Kresek Plastik

Momen 17an, Jajaran Direksi PT Gias Lakukan Aksi Makan Kresek Plastik

GNET
Aksi tim GNET saat 17 an

UMUM – Komitmen PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GNET) menjaga Kualitas Produk, Pelayanan dan Inovasi adalah sejalan misi perusahaan GNET menjaga Lingkungan Hidup Indonesia yang lebih baik untuk semua. Tanggal 16 Agustus 2019, di momen Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, Global GNET resmi memulai inisiatif promosi penggunaan Kresek ECO-Friendly kepada semua Cabang perusahaan dan pelanggan di seluruh Indonesia.

Aksi ini walaupun masih merupakan awal dan 1 langkah kecil, namun akan berdampak baik bagi perusahaan yang konkrit menuju perwujudan misi besar tersebut, dan yang membanggakan, PT Global Indonesia Asia Sejahtera (GNET) adalah Perusahaan bahan bangunan pertama di Indonesia yang telah melakukan aksi positif ini.

BACA JUGA :   KMI Kembangkan Town House Casa Kemang Residence

Kresek GNET ECO-Friendly  terbuat dari 100% material nabati ketela/singkong, yang dapat menggantikan fungsi kresek plastik biasa yang tidak ramah lingkungan. Material Kresek ECO-Friendly sangat aman bagi manusia dan makhluk hidup lainnya, bahkan jika sampai terminum atau termakan sekalipun. Di sela peresmian inisiatif ini, jajaran Direksi PT Global Indonesia Asia Sejahtera bahkan secara simbolis melakukan aksi memakan potongan kecil dan meminum kresek ECO-Friendly sebagai pembuktian kealamian dan keamanan produk ini.

Check Also

Bidik Milenial GNA Group Hadirkan Cluster Diamond di Golden Stone

Properti : Dari tahun ke tahun, pertumbuhan generasi milenial kian bertambah. Peningkatan jumlah yang signifikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link