Thursday , October 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / MSIG Tower Tertinggi Di Sudirman

MSIG Tower Tertinggi Di Sudirman

Sinarmas MSIG life menggelar topping off Sinarmas MSIG Tower, Senin 14/4/2014. Pembangunan gedung yang dimulai sejak tahun 2012 ini, menelan investasi sebesar Rp. 1,5 triliun. MSIG Tower dibangun diatas lahan seluas 4.500 m2. Bangunan ini direncanakan akan selesai pada akhir tahun ini.
Sinarmas MSIG Tower terdiri dari 47 lantai dan akan menjadi salah satu gedung tertinggi di area perkantoran di Jl. Jendral Sudirman, Jakarta. Sinarmas MSIG Life akan memindahkan sebagian besar operasional kantor pusatnya ke Sinarmas MSIG Tower dengan menempati 3 lantai.
“Pembangunan Sinarmas MSIG Life adalah untuk menjawab kebutuhan ruang kantor di Jakarta yang terus meningkat. Tahun ini saja supply ruang kantor diperkirakan tumbuh mencapai 15%,” ungkap Presiden Direktur Sinarmas MSIG Life Johnson Chai.
Kepindahan kantor pusat ke gedung ini, lanjut Johnson, merupakan suatu kebanggaan karena dapat menempati gedung miliki sendiri, sekaligus menandakan stabilitas selaku perusahaan asuransi jiwa kedua terbesar di Indonesia dari sisi aset. Selain itu, Sinarmas MSIG Tower juga merupakan bentuk komitmen kami kepada para nasabah untuk dapat terus memberikan layanan yan terbaik.
Meski baru akan beroperasi pada awal tahun 2015 nanti, okupansi dari gedung ini telah mencapai 75 %. Gedung pencakar langit dengan tinggi 245 meter ini dirancang oleh perusahaan arsitektur terkenal Dimarzio Kato Architecture dari Los Angeles. Bangunannya mengedepankan keseimbangan konsep bernuansa modern yang ramah lingkungan.
“Keunikan yang dimiliki oleh Sinarmas MSIG Tower adalah memiliki sebuah mahkota di punxak gedung sebagai ikon dari gedung pencakar langit. Kami berharap ikon itu akan menjadi simbol yang mwmbawa kejayaan bagi Sinarmas MSIG Life maupun PT Purimas Sasmita juga tenant-tenat kami,” jelas Johnson kepada propertynbank.com.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link