Monday , October 26 2020
Home / Breaking News / Mudahkan Penghuni Belanja Online, IKEA Pick Up Point Hadir di Jakarta Garden City

Mudahkan Penghuni Belanja Online, IKEA Pick Up Point Hadir di Jakarta Garden City

pick up IKEA JGC
Penghuni yang belanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App, dapat mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran.

KAWASAN KOMERSIAL – Fasilitas di Jakarta Garden City, perumahan skala kota (township) yang terletak di Jakarta Timur itu semakin lengkap dengan akan mulai beroperasinya IKEA, perusahaan ritel perlengkapan dan perabot rumah tangga asal Swedia. Hadirnya IKEA akan memberikan nilai tambah bagi Jakarta Garden City seluas 370 Ha itu.

Jakarta Garden City dikembangkan oleh PT Mitra Sindo Sukses, anak usaha PT Modernland Realty Tbk. Hingga saat ini, sudah banyak investor potensial, baik dari dalam maupun luar negeri yang telah dan akan berinvestasi di Jakarta Garden City. Beragam fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup juga telah tersedia di kawasan perumahan tersebut.

BACA JUGA :   Ini Dia, Inovasi Desain Ruang Kreatif Berbahan Anyaman

Sebagai sebuah kawasan perumahan yang telah hidup dan banyak penghuni, Jakarta Garden City sudah dilengkapi pusat perbelanjaan mall, sekolah, pasar modern, area komersial hingga fasilitas kuliner. Fasilitas-fasilitas tersebut dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

Diliriknya Jakarta Garden City oleh investor karena memiliki nilai investasi tinggi. Selain itu juga didukung oleh lokasi yang strategis, dikelilingi berbagai akses infrastruktur yang mudah dijangkau serta kelengkapan berbagai fasilitas pendukung di dalam kawasan. Investor global yang sudah ada seperti AEON MALL Co, Ltd, dan Hongkong Land yang berkolaborasi dengan Astra International serta Modernland.

BACA JUGA :   BCA Lakukan Penetrasi Dengan Promo Bunga Fixed 3 Tahun

“Kami menyambut baik hadirnya IKEA Pick Up Point di Jakarta Garden City yang bisa memudahkan masyarakat, khususnya penghuni Jakarta Garden City untuk berbelanja produk-produk IKEA. Dan kami berharap gerai IKEA Jakarta Garden City yang kini sedang dalam proses pembangunan bisa cepat selesai dan segera beroperasi,” ujar Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk., Helen Hamzah.

Saat ini IKEA, menempati lahan seluas 3,7 hektar dengan bangunan seluas 89.000 m2 dan telah dibangun sejak akhir 2018 lalu. Menurut rencana, IKEA Jakarta Garden City yang lokasinya berseberangan dengan AEON Mal Jakarta Garden City ini akan mulai beroperasi pada akhir 2020 mendatang.

Namun, untuk memenuhi meningkatnya permintaan produk dalam beberapa waktu terakhir, pada 5 September 2020, IKEA secara resmi mulai mengoperasikan IKEA Pick Up Point Jakarta Garden City. Kehadiran Pick-up Point sendiri sebagai bentuk komitmen IKEA untuk memperluas aksesibilitas, serta menawarkan biaya pengantaran yang lebih rendah dan terjangkau bagi para pelanggan di area Timur Jakarta.

BACA JUGA :   IKEA Donasikan 17.500 Masker dan 250 Matras Untuk Jawa Barat

Dengan demikian, para penghuni Jakarta Garden City dan masyarakat Jakarta Timur pada umumnya bisa berbelanja online di IKEA.co.id atau melalui IKEA App dan mengambil barang yang dibeli di Pick-up Point Jakarta Garden City tanpa dikenakan biaya pengantaran. IKEA Pick Up Point berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 jalan Jakarta Garden City Boulevard 11.

IKEA pick up point
IKEA Pick Up Point berlokasi di Food Garden, Blok A No.4 jalan Jakarta Garden City Boulevard 11.

“Kehadiran IKEA akan menambah fasilitas dan akan memberi nilai tambah bagi kawasan Jakarta Garden City. IKEA juga ikut mendukung terwujudnya Jakarta Garden City menjadi sebuah kawasan hunian modern internasional berkualitas yang memiliki fasilitas lengkap. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas di Jakarta Garden City,” sambung Helen.

Promo Merdeka Masih Tersedia
Lebih lanjut dikatakan Helen, pihaknya masih memberikan Promo Merdeka berupa diskon pembelian Kavling Siap Bangun sebesar 17% dan Rumah Indent di cluster Mahakam didiskon sebesar 11% serta Rumah Indent di cluster Shinano didiskon 4%. Menurut dia, saat ini adalah waktu yang tepat memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City.

BACA JUGA :   Terapkan WFH Karena Covid-19, PPDPP : Penyaluran FLPP Tetap Produktif

“Manfaatkan masa Promo Merdeka ini sebagai waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa datang,” ujar Helen Hamzah.

Tinggal di dalam kawasan township, tegas Helen, tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Penghuni di dalam kawasan tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga.

Check Also

Peminat Rumah DP Rp 0 Tinggi, DPRD : Bangunan Rampung, Kok Penghuni Sepi

PROPERTI – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP) DKI Jakarta menyebut peminat hunian dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link