Sunday , January 17 2021
Home / Breaking News / Mulai Dibangun, Samanea Hill, Cluster Acacia Parung Panjang Rp 400 jutaan

Mulai Dibangun, Samanea Hill, Cluster Acacia Parung Panjang Rp 400 jutaan

(ki-ka) COO FARPOINT Widijanto, Investment Head PT FARPOINT, Heru Sucahyo, President Director SamaneaHill, Haryanto Tiono dan Kokon Consulting, Muljadi Suhardi

BERITA PROPERTI – Pembangunan Samanea Hill, Cluster Acacia, yang berlokasi di Parung Panjang segera dimulai, setelah dilakukan groundbreaking, Kamis (2/5) lalu. FARPOINT sebagai pengembang menawarkan Cluster Acacia dengan 4 (empat) tipe unit Deluxe, Suite, Prime, dan Business Loft yang ditawarkan mulai dari Rp 400 jutaan.

Proyek ini ditujukan untuk millenial dengan konsep eco-residence dan di dukung akses stasiun commuter line Parung Panjang menuju kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya. Selain itu ada akses Tol Jakarta-Serpong dan Tol Jakarta-Tangerang bagi perumahan yang dikelilingi oleh berbagai area komersial, area perkantoran, rumah sakit dan fasilitas pendidikan.

BACA JUGA :   Harga Hunian di Kota Modern Sudah Tinggi, Modernland Segera Bangun Apartemen

President Director proyek Samanea Hill Haryanto Tiono mengatakan, Samanea Hill merupakan solusi bagi milenial yang mengidamkan rumah tapak berkonsep eco-residence dengan harga terjangkau dan dalam kawasan yang tumbuh berkembang, sesuai dengan visi FARPOINT dalam mendukung sustainability atau upaya berkelanjutan.

“FARPOINT mengedepankan berbagai fasilitas yang menunjang penghuni dalam menciptakan kualitas hidup yang lebih baik. Keinginan masyarakat terhadap hunian yang memiliki ruang terbuka menjadi faktor kami dalam membangun Samanea Hill yang dikelilingi taman terbuka hijau sehingga membuat para penghuni akan jauh lebih nyaman disaat beristirahat dan kami berharap dengan adanya hunian ini bisa mengurangi beban pikiran para penghuni setelah lelah bekerja selama hampir sepekan,” ujar Haryanto.

BACA JUGA :   Cari Rumah? Yuk Ke Indonesia Property Expo 2016

Cluster Acacia dibangun di lahan sebesar 25 hektar dengan 45.000 meter persegi area penghijauan. Cluster Acacia juga menyediakan area bermain anak dan taman untuk menunjang berbagai aktivitas orang yang tinggal di perumahan tersebut. Lintasan jogging dan danau alami juga akan menjadi sarana olahraga dan rekreasi serta Clubhouse yang lengkap dengan fasilitas kolam renang, pusat kebugaran, basketball court (Indoor), café dan restoran.

“Saya senang bisa berkolaborasi bersama FARPOINT dalam mendesain hunian yang tidak hanya elok dilihat, namun juga memberikan privasi serta ketenangan pada penghuninya. Tidak hanya itu, penghuni juga akan merasakan detail desain yang indah sekaligus fungsional,” ujar Andra Matin, Principal andramatin yang dipercaya sebagai arsitek perumahan ini.

Check Also

Pasarkan Kekayaan Intelektual Lokal, Kemenparekraf Bawa 20 Kreator ke HKILS

INSPIRASI – Besarnya pasar licensing terhadap kekayaan intelektual membuat semua pihak berlomba-lomba untuk memasarkan karyanya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link