Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Niffaro Park Mulai Pasarkan Tower Kedua

Niffaro Park Mulai Pasarkan Tower Kedua

Nifarro Park, Jakarta Selatan
Nifarro Park, Jakarta Selatan

BERITA PROPERTI – PT. Anugerah Berkah Madani (ABMA Land) yang mengembangkan Nifarro Park, segera melaunching tower keduanya, Eboni dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan. Nifarro Park dibangun diatas seluas 2,8 hektar di Jakarta Selatan. Di proyek ini akan dibangun Apartemen, Office Tower dan Hotel.

“Tahun ini merupakan momen penting bagi properti dalam negeri paska terkoreksinya pasar properti akibat ekonomi global dan nasional. Kami terus menjalankan komitmen untuk membangun dan menciptakan peluang, salah satunya dengan kembali memasarkan produk apartemen terbaru di Nifarro Park,” ujar GM Network ABMA Land, Johnny Shu dalam keterangan resmi.

Dikatakan Johnny, di Quartal pertama tahun ini, pihaknya memasarkan satu tower di Nifarro Park dengan jumlah 282 unit dan memiliki tiga tipe pilihan. Saat ini sudah ada perusaan besar yang menempati offfice tower dan tentunya membutuhkan unit apartemen untuk dihuni (disewa).

“Lokasi Nifarro Park juga menempati lahan strategiis di bilangan Pasar Minggu Jakarta selatan, karena dikelilingi oleh fasilitas penunjang, termasuk sekolah dan universitas ternama, rumah sakit, pusat perbelanjaan dan supermarket,” kata Johnny.

Check Also

Pembeli Unit Tower Pertama Apartemen Mkostel Serang, Segera Serah Terima

Progres pembangunan Tower A2 M’Kostel, tampak pemasangan Bekisting Tower A2 yang sudah hampir selesai PROPERTI …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 180

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link