Sunday , August 9 2020
Home / Indeks Berita / Noble Cove, Hunian Mewah Dengan Pemandangan Laut di Kota Batam

Noble Cove, Hunian Mewah Dengan Pemandangan Laut di Kota Batam

noble cove
Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati (kiri) dan Marketing Manager Noble Cove, Chandra Wijaya (kanan)

PERUMAHAN – Perusahaan pengembang properti kawakan di Batam, PT. Putra Karyasindo Perkasa (PKP) tengah mengembangkan Noble Cove, hunian ekslusif yang memadukan konsep taman dan rumah dekat laut. Lokasinya sangat strategis, di pusat kota Batam yang ditunjang oleh bermacam fasiltas umum di sekitarnya.

Noble Cove sangat dekat dengan Pasar Pasir Putih yang hanya menempuh perjalanan lima menit. Hunian ini juga dekat dengan Sekolah Mondial Batam, Ferry Terminal Internasional Batam Center, Mega Mall, Pusat Pemerintahan, serta dikelilingi hotel berbintang yang ada di kota Batam.

BACA JUGA :   Tol Cijago, Permudah Akses Menuju Kawasan Cinere

Pimpinan Proyek Noble Cove, Francesca Margati mengatakan, Noble Cove akan menjadi investasi yang sangat menguntungkan karena banyaknya keunggulan yang dimiliki. Disamping lokasinya yang menghadap ke laut lepas, unit-unit rumah yang dipasarkan di Noble Cove juga sangat terbatas. Sehingga hal tersebut menjadikan hunian ini sangat ekslusif.

“Kami hanya membangun sebanyak 268 unit rumah yang lokasinya berada di tepi laut. Kami yakin tidak banyak hunian yang memiliki konsep seperti ini, terlebih lagi peminat untuk rumah yang memiliki pemandangan ke laut sangat tinggi karena akan menjadi investasi yang menguntungkan,” ujar Francesca Margati dalam webinar Ngopi Bareng Jurnalis dengan tema Batam, Pintu Gerbang dan Tujuan Baru Investasi Pasca Pandemi, Rabu (24/6).

BACA JUGA :   ARTOTEL Semarang, Nuansa Seni Kontemporer

Ditambahkan Francesca, saat ini proses pembangunan Noble Cove berjalan dengan baik dan progres dilakukan, mulai dari pengembangan infrastruktur hingga fasilitas penunjang lainnya, seperti saluran pembuangan dan DTP tepi laut. Selain itu juga sedang dalam proses pembangunan adalah dinding tepi laut. Selain bisa bermain bersama keluarga di taman, juga disediakan area jogging track sepanjang 5 Km yang mengelilingi kawasan.

“Untuk menjaga keasrian kawasan Noble Cove, kami mengembangkan kawasan pepohonan untuk Taman Endless Park seluas 2 hektare. Saat ini kami sedang dilakukan proses perawatan dan akan ditanam dalam waktu dekat. Penghuni akan merasakan pengalaman yang berbeda, berjalan ditepi laut dengan pepohonan yang rindang dan sejuk,” jelas Marketing Manager Noble Cove, Chandra Wijaya.

BACA JUGA :   BPOM Bergerak Aktif Atasi Wabah, Luncurkan Informatorium Obat Covid-19

Konsep yang ditawarkan oleh Noble Cove ini merupakan yang pertama di Batam. Oleh karena itu, PKP sangat serius mengembangkan Noble Cove dengan mempercayakan desain kepada kolaborasi arsitek Singapura, Bali dan Bandung. Arsitek Singapura tersebut telah berhasil mendesain Garden By the bay dan Changi Airport, sedangkan arsitek Bali telah mendesain Ayana Resort.

noble cove
Gambar rumah di Noble Cove, Batam

Lebih lanjut dikatakan Chandra Wijaya, saat ini Noble Cove sedang menawarakan promo khusus yakni its time to buy. Melalui promo tersebut, imbuh Chandra Wijaya, konsumen banyak mendapatkan keuntungan antara lain harga cash keras bisa dicicil sampai 60 kali, dan ada discount melalui pembelian online.

BACA JUGA :   Kementerian PUPR Siap Bangun 3 Rusunawa Untuk ASN Kemenkumham

“Promo ini sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan publik terhadap produk-produk PKP yang selalu dinantikan. Apalagi, seperti diketahui, pembangunan rumah tapak di Batam sudah sangat jarang karena persedian lahan yang sudah semakin berkurang. Oleh karena itu, kami optimis Noble Cove sangat diminati oleh masyarakat,” tegas Chandra. (adv)

Check Also

REI Kejagung

REI Rangkul Kejagung Kawal Proses Perizinan Pembangunan Rumah MBR

PROPERTI – Masalah perizinan masih menjadi salah satu penghambat bagi pengembang, khususnya yang membangun rumah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link