Sunday , August 9 2020
Home / Otomotif / Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014

Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2014

para pemenang lomba pameran otomotif Makassar 2014
para pemenang lomba pameran otomotif Makassar 2014

OTOMOTIF – PT. Dyandra Promosindo menggelar Pameran Otomitif Makassar 2014 berlangsung sejak rabu 26 November hingga minggu 01 Desember di Makassar. Pameran tersebut menempati luas area 9000 meter persegi, yang terdiri dari luas area indoor sebesar 4500 meter persegidan area outdoor khusus bagian pre function   sebesar 1500 meter persegi serta 3000 meter persegikhusus untuk area outdoor program acara. Peserta pameran diikuti oleh 17 APM, yang terdiri dari 15 merk kategori passenger cars yaitu Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Dodge, Fiat, Honda, Jeep, KIA, Mitsubishi Motor, Nissan, Peugeot, Renault, Suzuki  dan Toyota, dua merk dari kategori Heavy Commercial Vehicle yang terdiri dari Isuzu dan Mitsubishi Fuso.

Peserta dari industri pendukung lainnya juga tidak ketinggalan memberikan dukungan diantaranya, industri two wheels dari produk kaca film, audio video dari Sony dan Venom, dari peserta car care product akan hadir Meguiar dan Wober, Serta peserta khusus untuk produk Jok Mobil, Agung Poly Nugraha (APN), Hurricane, Ferrox, Evalube, dan helm Foz Vision-R. Selain mengadakan pameran, PT. Dyandra Promosindo juga mengumumkan pemenang lomba kompetisi khusus untuk area outdoor di area selatan, Touch The Car Challenge, Drug Race, Bike Air Brush, Black Auto Battle Car Modification Contest dan Black Loud Sound SQL & SPL, dan SQL Max Twin Boombox. Sementara di area offroad, semarak 15 tahun pesta Indonesian Offroad Federation (IOF) yang berlangsung di selama tiga hari mengumumkan beberapa nama-nama pemenangnya untuk kelas Speed Offroad.

Tidak hanya kompetisi untuk pengunjung, peserta POMA 2014 juga  saling berkompetisi untuk kategori Best Car, Best Stand, dan Best Selling Car. Sebagai pameran terbesar di Indonesia Timur, POMA 2014 dipadati oleh pengunjung baik dari Makassar dan sekitarnya, tercatat 31.744 pengunjung telah datang sepanjang penyelenggaraan POMA 2014. Para pengunjung yang datang mampu mendongkrak angka transaksi mencapai Rp. 121,482,050,000,-. “POMA 2014 terus memperbaiki dan meningkatkan diri, baik dari jumlah luas area pameran, acara, hingga jumlah peserta. Ragam program acara juga akan terus dihadirkan guna membuktikan POMA 2014 konsisten menjadi pameran otomotif terbesar dan menjadi pioneer pameran otomotif terbaik di Indonesia Timur” tutup Mawardha Dj, selaku branch manager PT. Dyandra Promosindo Makassar.

 

 

Check Also

GIIAS 2019 Di Gelar di Empat Kota Besar, Tujuh APM Belum Pasti Ikut

OTOMOTIF – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS kembali hadir tahun ini dengan mengusung konsep …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link