Sunday , October 25 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Paradise Mansion, Hunian Vertikal Dekat Bandara

Paradise Mansion, Hunian Vertikal Dekat Bandara

Paradise Mansion OKPROPERTI-Dipasarkan dengan harga terjangkau dan memiliki berbagai keunggulan, membuat hunian vertikal yang terletak di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat ini ramai dihadiri pembeli pada launching perdananya. Apartemen yang terletak di dalam kawasan  terpadu (mix-used development ) Palm Paradise ini , terdiri atas 2 tower setinggi masing-masing 15 lantai dengan total 1.000 unit apartemen.

Saat ini, PT Satwika Permai Indah (SPI) tengah memasarkan tower 1 sebanyak 700 unit. Sementara tower 2 yang terdiri atas 300 unit sudah hampir habis, terjual 80%.  “Jadi sebelum  grand launching, masyarakat sudah menyerbu tower 2 Paradise Mansion,” kata Danar Gono, General Manager Marketing Palm Paradise.

Terdapat empat tipe apartemen yang dipasarkan. Adapun target market apartemen Paradise Mansion ini adalah para  keluarga muda hingga keluarga besar, dengan tipe 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan special unit. Dengan ukuran mulai dari 24,71 m2 sampai 107,27 m2. Harga yang dipasarkan dimulai dari harga Rp460 jutaan hingga Rp1 miliaran.  Cara pembayaranbya pun bisa dilakukan dengan cara tunai keras, tunai bertahap, maupun menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

“Kami menawarkan hanya dengan cicilan Rp2 juta per bulan sudah bisa mendapatkan apartemen mewah di lokasi strategis yang memberikan kenyamanan dan keamanan prima dan bernilai investasi tinggi,” kata Danar seraya mengatakan harga apartemen Paradise Mansion belum disesuaikan dengan kenaikan harga BBM.

Dengan menerapkan menerapkan konsep  Green Development, Paradise Mansion menyediakan lahan seluas 1 hektar untuk area ruang terbuka hijau. “Kami juga memberikan garansi sewa (rental guarantee) sebesar 5% selama 2 tahun. Jadi, bagi pemilik yang belum mau menghuni, bisa menyewakan apartemennya,” kata Danar.

Engeline S Tjipto, Development Director PT Satwika Permai Indah ,mengatakan ”Kebutuhan akan hunian vertikal sangat besar di kawasan Cengkareng, sebab harga rumah sudah tinggi. Untuk itu kami memasarkan apartemen Paradise Mansion dengan harga terjangkau. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, kami optimis seluruh apartemen akan terserap pasar dengan cepat,” ungkapnya.

Kawasan Cengkareng menjadi sangat diminati saat ini, selain karena letaknya yang dekat dengan bandara internasional Soekarno-Hatta, kawasan ini juga memiliki aksesibilitas memadai yang ditunjang kelengkapan infrastruktur seperti tol lingkar luar Jakarta (Jakarta Outer Ring Road/JORR) yang terkoneksi dengan tol dalam kota.

Dari total lahan seluas 75 hektar,  Palm Paradise sudah dikembangkan seluas 50 hektar yang berisi 750 unit rumah, 1.200 unit apartemen, 80 unit kios apartemen, 400 unit rukan, dan 300 unit kios pasar. Ke depan, SPI akan memfokuskan untuk mengembangkan high rise building di sisa lahan yang ada di Palm Paradise seperti apartemen dan perkantoran.

Check Also

Rusunawa Pasar Rumput

WNA Berpotensi Miliki Rumah Susun, Pengamat : Tiga Faktor Ini Kendalanya

PROPERTI – Undang-Undang Cipta Kerja menyebutkan warga negara asing bisa mendapatkan status hak milik atas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link