Tuesday , August 4 2020
Home / Properti / Perumahan / Paramount Land Luncurkan Amarillo Village

Paramount Land Luncurkan Amarillo Village

Press Conference Peluncuran Amarillo Village, Gading Serpong 29 Juli 2015.
Press Conference Peluncuran Amarillo Village, Gading Serpong 29 Juli 2015.

PROPERTI-Sukses di sejumlah proyek sebelumnya dengan konsep compact ‘Custom Homes’, Paramount Land kembali meluncurkan konsep tersebut di Amarillo Village Gading Serpong. Cluster ini berupa rumah compact dengan desain yang dapat dipilih sesuai selera dan kebutuhan pribadi, dengan tipe terdiri dari L5 (lebar 5m) dan L4 (lebar 4m). Untuk L5 dengan luas tanah 5×8 m2 terdapat tiga pilihan luas bangunan yaitu 45 m2, 53 m2 dan 59 m2.

Sedangkan untuk L4 dengan luas tanah 4×8 m2 terdapat dua pilihan luas bangunan yaitu 36 m2 dan 41 m2. Rumah-rumah di Amarillo Village ini dipasarkan dengan harga yang sangat menarik mulai dari Rp 600 jutaan – Rp 700 jutaan per unit, dibangun di area seluas 8,8 ha dan terletak di lokasi sangat strategis di jalur penghubung antar kawasan sebelah selatan kota Gading Serpong yang berbatasan dengan BSD.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, Amarillo Village hadir dengan berbagai pilihan rancang rumah, serta didesain dengan tata letak ruang yang efisien dan lingkungan yang sehat. Amarillo Village menawarkan tiga alternatif desain yang menarik yaitu France, Modern, dan Classic, dengan berbagai varian di setiap modelnya serta tiga paket spesifikasi finishing: bare, standard dan deluxe yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen.

”Setiap unit Amarillo Village terdiri dari dua lantai, untuk tipe 32/41 m2 memiliki dua kamar tidur serta satu kamar mandi utama ditambah kamar mandi asisten rumah tangga, tipe 40/53 m2 memiliki dua kamar tidur utama ditambah satu kamar tidur asisten rumah tangga serta dua kamar mandi, sementara tipe 40/59 m2 terdiri dari tiga lantai dan memiliki dua kamar tidur utama ditambah satu kamar tidur asisten rumah tangga serta dua kamar mandi utama dan satu kamar mandi asisten rumah tangga. Amarillo Village dapat dikembangkan sampai dengan 1300 unit dan pada tahap awal kita kembangkan kurang lebih 300 unit senilai Rp 200 Milyar,” jelas Aryo di Gading Serpong, Rabu 29 Juli 2015.

”Kami optimis kehadiran Amarillo Village dapat menjadi salah satu pilihan tepat terutama bagi konsumen yang baru pertama kali membeli rumah maupun sebagai investasi. Untuk kemudahan dalam membeli rumah, kami menyediakan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kemampuan konsumen, dan tersedia alternatif pembayaran dengan cash keras, kpr atau cicilan bertahap sampai dengan 60x (60 bulan),” ujar Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Sementara itu, Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi, menyampaikan selain harga yang menarik, Amarillo Village berlokasi di kawasan premium yang sedang berkembang. Klaster ini merupakan bagian dari sub business park dan green residence yang ke depannya akan bersinggungan langsung dengan lokasi southern hub (pengembangan pusat kota baru di Gading Serpong). ”Dengan segala kemudahan ini tentu saja akan meningkatkan kualitas dan kenyamanan hidup setiap penghuni,“ jelas Andreas.

Check Also

The Sanctuary Collection

KPR Bank Mandiri Tawarkan Kemudahan Konsumen The Sanctuary Collection

PERUMAHAN – Bank Mandiri sepakat untuk menyalurkan kredit kepemilikan rumah (KPR) bagi konsumen yang ingin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link