Thursday , November 26 2020
Home / Indeks Berita / Paramount Land Sukses Jual Habis Unit-unit di Pisa Grande Tahap 1 dan 2

Paramount Land Sukses Jual Habis Unit-unit di Pisa Grande Tahap 1 dan 2

pisa grande
Pisa Grande Business Center di Gading Serpong tahap 1 dan 2 terjual habis

PROPERTI – Setelah mencatatkan penjualan yang fenomenal pada tahap pertama dengan terjual habis, Paramount Land kembali membukukan prestasi fantastis untuk penjualan tahap kedua, kawasan komersial Pisa Grande.

Melalui kegiatan penjualan secara online (daring) pada Minggu, 15 November 2020 lalu, Pisa Grande tahap 2 ini terjual habis atau sold out sebanyak 141 unit dengan nilai penjualan mencapai ±Rp 250 Milyar. Pisa Grande merupakan business center baru di Gading Serpong yang dikembangkan di kawasan Il Lago, di jalan utama yang menghubungkan Gading Serpong dan BSD City.

BACA JUGA :   Jembatan Sei Alalak, Cable Stayed Lengkung Pertama di Indonesia

Associate Director Paramount Land M. Nawawi mengatakan, ada pergerakan bisnis yang berubah di era new normal. Perubahan itu, kata Nawawi, yaitu ruang usaha atau bisnis tidak lagi memerlukan ukuran besar karena menyesuaikan kondisi saat ini. “Segala kegiatan usaha dan aktivitas kini dapat dilakukan secara online, dengan konsep dan ukuran yang compact, namun dapat menampung segala kebutuhan usaha.,” katanya dalam keterangan tertulis.

Nawawi yang akrab disapa Awi mengungkapkan, tingginya minat masyarakat terhadap produk komersial Pisa Grande tahap 1, yang mendorong Paramount Land kembali meluncurkan Pisa Grande pada tahap 2. Adanya fasilitas dan fitur penunjang kebutuhan berbisnis, membuat unit-unit Pisa Grande tahap 2 yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,23 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit ini sangat diminati.

BACA JUGA :   Pemda Diminta Bebaskan IMB Untuk Rumah MBR

“Sama halnya di Pisa Grande tahap 1, kawasan komersial Pisa Grande tahap 2 akan diramaikan dan didukung oleh anchor tenant yang sudah terkenal, di antaranya, ‘Donburi Ichiya’ Japanese Rice Bowl, Doughnut and Cakery, modern carwash dan Convenience Store (Alfamart) yang akan segera dibuka sebelum serah terima unit,” imbuh Awi seraya menambahkan antusias calon konsumen sangat tinggi, bahkan melebihi kuota.

Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menambahkan, Pisa Grande merupakan episentrum baru yang akan menggairahkan kawasan bisnis di Paramount Gading Serpong dan sekitarnya. Sebagai satu kesatuan kawasan komersial terintegrasi dan menyatukan kawasan perkantoran, area komersial, residensial, zona ritel, serta lifestyle.

Pisa Grande, tegas Aryo, dirancang dengan konsep mixed use serta multi akses (dapat dijangkau dari berbagai arah), tepat untuk berbagai peluang usaha (café, bakery, florist, restoran, creative space, apotek, dan lainnya). Bangunan komersial ini juga dilengkapi oleh fitur penunjang kegiatan usaha, seperti solar panel (untuk menghemat energi listrik) dan high speed internet access. Dikatakan Aryo, Pisa Grande tahap 2 memiliki 2 pilihan, yaitu bangunan tiga lantai (ukuran denah 5,5 x 11 m dan 6,5 x 11 m) dan bangunan dua lantai (denah lebar 4,5 m dengan panjang bervariasi mulai 9-12 m).

BACA JUGA :   Di Tengah Pandemi, Minat Konsumen Beli Proyek TOD Masih Tinggi

“Sebagai kawasan bisnis baru, diantara Pisa Grande Tahap 1 dan tahap 2 akan dibuat area penghubung berupa area / share space untuk pejalan kaki dan mobil dengan kecepatan rendah. Hal ini untuk memudahkan pengunjung berinteraksi dan menikmati fasilitas komersial di sisi seberangnya. Tersedia pula fasilitas parkir mobil dan motor ekstra luas, yang akan menambah kenyamanan pengunjung,” tambah Aryo.

Sementara itu, Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho menjelaskan, beberapa hal utama yang menjadi pertimbangan ketika memulai suatu usaha, diantaranya memilih ruko di lokasi yang sudah terbentuk, ruko dengan tingkat hunian yang tinggi, ruko dengan potensi/traffic yang sudah ramai, dan lain-lain. Tempat usaha yang tepat, kata dia, tentunya akan memberikan keuntungan yang berlipat.

BACA JUGA :   Sasar Milenial, HKR dan UrbanAce Dorong Penjualan Amethyst Tower

“Kami selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk properti saat ini, dan memberikan dukungan hadirnya peluang usaha baru untuk berkembang bersama. Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi seluruh konsumen dan investor yang telah berkesempatan melakukan pembelian Pisa Grande tahap 1 dan 2,” kata Ervan.

Ervan menguraikan, Pisa Grande adalah salah satu kawasan pusat bisnis baru di Paramount Gading Serpong, dengan pilihan ruang usaha/investasi yang tepat, lokasi yang strategis, potensi/traffic, dan anchor tenant ternama yang siap meramaikan Pisa Grande. Dirinya berharap kehadiran Pisa Grande ini dapat terus mendukung peluang bisnis baru dan meningkatkan nilai ekonomi di kawasan ini.

Check Also

Jelang Akhir Tahun, Paramount Land Raih Tiga Penghargaan Dari Event Berbeda

PROPERTI – Paramount Land berhasil meraih tiga penghargaan menjelang akhir tahun 2020 ini yaitu, Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link