Sunday , October 25 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Paramount Land Sukses Pasarkan Virginia Village

Paramount Land Sukses Pasarkan Virginia Village

virginia paramountParamount Land kembali melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan rumah Virginia Village di Gading Serpong, rumah compact mewah untuk keluarga muda kelas menengah atas. Unit-unit rumah ini habis terjual saat acara “Grand Launching” di Jakarta Convention Center (JCC).

Rumah Virginia Village diluncurkan sebanyak 563 unit dan dipasarkan dengan harga di kisaran Rp. 579 – 968 juta per unit. Tersedia tiga pilihan ukuran lahan 4×8 M2 dengan luas bangunan 57 M2. Setiap unit terdiri dari 2lantai, kamar tidur utama yang luas, lengkap dengan kamar pembantu atau ruang jemur, dan unit menghadap utara atau selatan.

Presiden direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan Virginia Village memiliki tampilan rumah compact yang mewah dengan desain tata ruang yang super efisien. Virginia Village memperhatikan faktor kesehatan dengan adanya Cross Ventilation dengan hutan kota seluas 1 Hektar.

“Tahun ini Paramount Land menetapkan target penjualan (marketing sales) sebesar Rp. 3 Trilliun atau naik kurang lebih 10% dibandingkan penjualan tahun sebelumnya. Hingga saat ini marketing sales semester satu telah mencapai kurang lebih 60% dari target,” ujar Evan. Saat ini Paramount Land memiliki Landbank seluas kurang lebih 1200 HA dan akan terus memperluas Land Banknya di lokasi lokasi strategis.

 

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link