Thursday , August 13 2020
Home / Indeks Berita / Pasarkan Via Online, CitraGarden Puri Bukukan Rp 55 miliar Dalam Sehari

Pasarkan Via Online, CitraGarden Puri Bukukan Rp 55 miliar Dalam Sehari

CitraGarden Puri
Peminat CitraGarden Puri yang dipasarkan melalui digital marketing

BERITA PROPERTICiputra Group melalui anak usahanya PT. Ciputra Residence, terus membangun dan mengembangkan CitraGarden Puri Jakarta Barat.

CitraGarden Puri berada dekat dengan CBD Puri dengan akses Jalan Tol (exit Karang Tengah), serta Stasiun KRL Kalideres sangat diminati masyarakat meskipun di tengah pandemi saat ini. Hanya dalam satu pemasaran via online, cluster terbaru sudah terjual dengan total nilai Rp 55 miliar pada Sabtu, 9 Mei 2020 lalu.

BACA JUGA :   Pemerintah Yang Kontrol Harga Rumah MBR

Padahal, pada awalnya rencana launching Cluster Elecio tersebut akan digelar mulai hari Sabtu, 18 Juni 2020 mendatang. Namun, melihat tingginya animo masyarakat sejak pembukaan pendaftaran online pada 28 April 2020 lalu, manajemen memutuskan untuk mempercepat acara dimulainya Launching Online menjadi Sabtu, 9 Mei 2020.

Cluster Elecio merupakan cluster terdepan di CitraGarden Puri Jakarta Barat yang dipasarkan dalam jumlah terbatas, hanya 39 Unit. Tersedia dalam dua pilihan tipe rumah, yakni Tipe Watsonia harga mulai Rp 2,1 Milyar hingga Rp 2,5 Milyar dengan luas bangunan 98m2 dan luas tanah 105 m2. Tipe Zinnia harga mulai Rp 2,6 Milyar sampai Rp 2,8 Milyar dengan luas bangunan 128 m2 dan luas tanah 120 m2.

BACA JUGA :   PUPR Jalin Kerjasama Dengan Kementerian PU Timur Leste

Lokasi Cluster Elecio tepat bersebelahan dengan EcoClub, dilengkapi dengan Neighborhood Park di dalamnya, dan didukung dengan fasilitas keamanan 24 jam, kamera CCTV, serta Auto-Gate System, sehingga Anda tidak lagi perlu merasa khawatir akan jaminan keamanan dan kenyamanan tinggal untuk Anda dan keluarga.

CitraGarden Puri Jakarta Barat merupakan pengembangan pertama dari Ciputra Group yang menawarkan konsep Serviced Residence, kawasan perumahan yang menawarkan fasilitas layanan lengkap selayaknya fasilitas yang disediakan di Apartemen Smart Living dengan Konsep Serviced Residence.

BACA JUGA :   Jokowi Kunjungi Program Padat Karya Tunai Jaringan Irigasi di Jawa Tengah

Dibangun dan dikembangkan di atas lahan seluas 18 Hektar, CitraGarden Puri Jakarta Barat akan dilengkapi dengan layanan berbayar yang selama ini hanya bisa diperoleh di apartemen seperti concierge services, housekeeping, handyman, self-storage, dan laundry room.

CitraGarden Puri Jakarta Barat juga dilengkapi dengan co-working space dan area hijau seluas +/- 2,5 hektare, jogging track, lengkap dengan jalur sepeda dan playground serta fasilitas EcoClub yang telah selesai dibangun.

CitraGarden Puri Jakarta Barat terus melanjutkan proses pembangunan rumah secara serentak dan sesuai jadwal sebagai bentuk apresiasi dan juga responsibility PT. Ciputra Residence kepada seluruh konsumen yang telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada proyek CitraGarden Puri Jakarta Barat sebagai hunian untuk keluarga mereka.

BACA JUGA :   Tol Tanjung Priok Dibuka, Sentra Timur Melejit

Pembangunan akan dimulai dengan Cluster Alma, dilanjutkan dengan Cluster Brio, Cluster Casco, Cluster Denza, dan Cluster Elecio. Adapun, fasilitas seperti EcoClub, yang di dalamnya terdapat fasilitas kolam renang, fitness hall, yoga room, retail area, termasuk lobby concierge, telah selesai dibangun pada akhir 2019.

Check Also

bsps riau

Program BSPS di Kuantan Singingi, Bedah Sebanyak 310 Unit Rumah

PROPERTI – Direktorat Jenderal Perumahan Kementerian PUPR melalui Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link