Tuesday , October 20 2020
Home / Indeks Berita / Peduli Covid-19, Germany Brilliant Sanitaryware Bagi Sembako dan Masker

Peduli Covid-19, Germany Brilliant Sanitaryware Bagi Sembako dan Masker

Germany Brilliant
(ki-ka) Kompol Agus Rohmat, SH Kapolsek Medan Satria, Yapto wijaya, SH, General Manager PT Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. Lia Erliani, AP, Sos,Msi Camat Medan Satria dan Mayor.Czi.Sali Danramil 01 Kranji

UMUM – Pandemi Covid-19 yang saat ini tengah melanda, menyebabkan masyarakat kesulitan ekonomi dan susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, dibutuhkan dukungan dari perusahaan-perusahaan, khususnya yang memiliki program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat itulah, produk perlengkapan rumah GB (Germany Brilliant) Sanitaryware ambil bagian dengan ikut dengan melakukan bakti sosial (baksos). Kegiatan baksos merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan oleh GB Sanitaryware, terlebih saat pandemi Covid-19 ini.

BACA JUGA :   BCA Gelar Program CSR Di Belitung Timur

Dalam baksos kali ini, Germany Brilliant bekerja sama dengan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Satria, Koramil 01/Kranji dan Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

General Manager PT Germany Brilliant Sanitaryware Yapto wijaya, SH mengatakan,  pihaknya memandang bakti sosial yang rutin dilakukan tidak hanya kewajiban dalam menjalankan program CSR. Lebih dari itu, kata dia, karena perusahaan siap melayani dan memberikan dukungan untuk sesama masyarakat pada umumnya.

“Apalagi dalam kondisi pandemi saat ini, setidaknya kita semua dapat mengambil langkah nyata untuk mengurangi beban dampak sosial dan ekonomi yang dialami sebagian masyarakat khususnya yang terkena dampak pandemi. Kami menyadari kebutuhan saat ini yang sangat fundamental yaitu kebutuhan pokok sehari hari untuk keselamatan jiwa,” ujar Yapto dalam siaran pers.

BACA JUGA :   SML Bagikan 1.000 Minyak Goreng Kepada Warga Sekitar BSD City

Bakti sosial yang dilakukan pada Jumat, (8/5) kemarin, GB Sanitaryware bersama Polsek Medan Satria, Koramil 01/Kranji dan Kecamatan Medan Satria membagikan sembako, langsung dari rumah ke rumah. Aksi sosial ini diantaranya membagikan 500 paket berupa beras, mie instant, minyak goreng, sarden, kecap dan kebutuhan lainnya.

Selain membagikan paket, Germany Brilliant Sanitaryware juga menyalurkan sebanyak 1000 masker kepada masyarakat yang membutuhkan di kelurahan Medan satria, Kelurahan Pejuang, Kelurahan Harapan Mulya, Kelurahan Kalibaru Kota Bekasi.

BACA JUGA :   IKEA Donasikan 17.500 Masker dan 250 Matras Untuk Jawa Barat

“GB Sanitaryware berkomitmen untuk terus berusaha melakukan kegiatan Baksos lainnya secara rutin, sehingga dapat menjadi contoh bagi perusahaan lainnya untuk lehih meningkatkan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan. Untuk bersama membangun Indonesia yang lebih baik,” tegas Yapto wijaya.

Sebagai informasi, Germany Brilliant Sanitaryware merupakan produk perlengkapan rumah yang mengedepankan konsep gaya hidup modern. Produk ini banyak digunakan untuk dapur dan kamar mandi serta bagian lainnya dalam rumah dan bangunan lain pada umumnya. Germany Brilliant Sanitaryware meraih penghargaan sebagai The Most Innovation Product with Minimalist Design pada Indonesia Property&Bank Award tahun 2017 lalu.

Check Also

gedung

Indonesia Punya Bonus Demografi, Peluang Bagi Sektor Properti dan Perbankan

PROPERTI – Kebutuhan terhadap hunian di Indonesia diprediksi akan terus meningkat, seiring dengan pertambahan penduduk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link