Saturday , October 31 2020
Home / Breaking News / Peduli Covid-19, Jababeka Bagikan 5000 Paket Hand Sanitizer dan Masker

Peduli Covid-19, Jababeka Bagikan 5000 Paket Hand Sanitizer dan Masker

Suteja S. Darmono
President Director Jababeka Residence, Suteja S. Darmono (kanan) membagikan langsung paket kepada masyarakat

SEKITAR KITA – Untuk mengurangi beban masyarakat dalam menghadapi wabah Covid-19, Jababeka Group melakukan aksi sosial dengan membagikan 5000 paket hand sanitizer dan masker kepada masyarakat yang berada di sekitar kota Jababeka Cikarang.

Sebagaimana diketahui, pasien positif virus Corona di Indonesia hingga saat ini masih terus meningkat. Oleh karena itu, diperlukan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, rajin mencuci tangan dan selalu menggunakan masker. Bantuan sosial dari Jababeka Group ini diharapkan dapat mendukung masyarakat untuk terus berprilaku sehat dan dispilin menjaga kebersihan.

BACA JUGA :   Siklus Bulan Ramadhan, The Oasis Jemput Bola

President Director Jababeka Residence, Suteja S. Darmono menegaskan, Jababeka Group sangat serius membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19. Bukan hanya menginisiasi kegiatan sosial, keseriusan ini dibuktikan dengan turut sertanya jajaran direksi langsung turun ke lapangan membagi paket bantuan.

“Aksi kami ini merupakan suatu wujud nyata dan bakti kami kepada masyarakat dan pemerintah dalam memerangi penyebaran Covid-19. Kini saatnya segala lapis masyarakat termasuk pelaku bisnis untuk bekerja sama dan berkolaborasi dalam memerangi wabah Covid-19,” ujar Suteja S. Darmono usai aksi sosial di kawasan Movieland Jababeka Cikarang, pada tanggal 14 dan 15 Mei 2020.

BACA JUGA :   Ruko D’Java Jababeka Cikarang Diserbu Peminat

Dukungan Jababeka dalam menangani Covid-19, sambung Suteja, sejalan dengan nilai pokok perusahaan atau corporate value yang selalu mengedepankan kepedulian sosial yang berkelanjutan kepada masyarakat. Jababeka, kata dia, akan terus menerus untuk mengembangkan diri dan memberikan dampak positif kepada masyarakat agar terciptanya kehidupan yang lebih baik.

jababeka
Jajaran direksi Jababeka Group

Dalam aksi sosial tersebut, Jababeka Group dibantu oleh puluhan sukarelawan yang mayoritas berasal dari mahasiswa President University dan juga karyawan Jababeka Group. Aksi sosial ini pun mendapat tanggapan sangat positif dari masyarakat dan sejumlah komunitas di kawasan Cikarang yang melakukan drive-thru pembagian paket hand sanitizer dan masker secara tertib dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

BACA JUGA :   BP Tapera Kolaborasi Dengan Dirjen Dukcapil Untuk Atasi Backlog

Sebelumnya, pada bulan April 2020, Jababeka telah bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Universitas President serta ratusan tenant dan mitra Jababeka dalam memberikan bantuan donasi sebesar 7 Miliar dalam bentuk uang, alat kesehatan, hand sanitizer, alat pelindung diri (APD), face shield, cairan disinfektan yang diterima langsung oleh Satgas Covid-19 di Kabupaten Bekasi.

“Upaya pencegahan Covid-19 perlu dilakukan secara serentak, baik itu pemerintah, masyarakat,dan dunia usaha. Semoga dengan upaya kami hari ini dapat bermanfaat dan memberi kesadaran lebih akan bahayanya wabah ini,” ujar Direktur PT. Jababeka Tbk Hyanto Wihadhi.

BACA JUGA :   BPL Topping Off Kawasan Bisnis Di Sentra Timur

Selain aksi sosial dan penggalangan dana, Jababeka juga aktif melakukan pencegahan di lingkungan perkantoran, kawasan industri, serta area komersial yang berada di dalam kawasan Kota Jababeka Cikarang. Mulai dari himbauan dan sosialisasi masyarakat dan tenant, pengamanan lingkungan 24 jam, penyediaan hand sanitizer dan masker dilingkungan kantor dan marketing gallery hingga penyemprotan disinfektan secara reguler di lingkungan hunian, ruko, dan tenant industri.

Check Also

perkantoran

Kepailitan Rugikan Semua Pihak di Sektor Properti, REI Minta Aturannya Direlaksasi

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang kini melanda, merupakan bencana nasional non-alam dan tergolong dalam kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link