Saturday , October 31 2020
Home / Indeks Berita / Peduli Covid-19, Kreasi Prima Nusantara Bagikan Paket Sembako dan APD

Peduli Covid-19, Kreasi Prima Nusantara Bagikan Paket Sembako dan APD

Kreasi Prima
Bantuan APD bagi tenaga media yang diberikan oleh PT Kreasi Prima Nusantara

SEKITAR KITAPT. Kreasi Prima Nusantara (PT. KPN) ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dengan menyalurkan 1500 paket sembako.

Melalui program CSR (corporate social responsibility) yang bekerjasama dengan Yayasan Kreasi Prima Land Peduli, PT. KPN telah membagikan paket pada tanggal 24-25 April 2020 lalu. Dibantu oleh seluruh karyawan, pengembang Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 (PPCK6) yang terletak di daerah Klappanunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini membagikan sembako guna membantu pemerintah menghadapi pandemi Covid-19.

BACA JUGA :   Al-Azhar Ketuk Hati di Satu Hati

Paket sembako dibagikan tersebar ke sejumlah wilayah di Jawa, Sumatera dan Kalimantan, serta yang paling utama adalah di sekitar proyek PPCK 5 dan 6 serta tetangga dari para karyawan yang membutuhkan. Sebelum bulan puasa ramadhan lalu, KPN juga membagikan sebanyak 504 nasi kotak, 1008 masker dan handsanitizer untuk para pekerja lapangan proyek PPCK6 dan masyarakat sekitar. Untuk proyek-proyek perumahan lain yang dibangun PT. KPN, seperti di Bogor dan Bandung, sudah dilakukan penyaluran cairan disinfektan sebanyak 100 botol untuk tiap perumahan.

Direktur PT. KPN, Ir. Hadiana mengatakan, pandemi Covid-19 merupakan ujian dari Allah. Oleh karena itu bantuan ini sangat berarti bagi mereka yang terdampak. Menurut dia, membantu sesama adalah tugas bersama dan saling menolong dalam menyebar virus kebaikan sangat disukai atau diridhoi oleh Allah dan merupakan kebiasaan yang baik.

BACA JUGA :   Aktifitas CSR, Pikko Land Donasikan Rp 1 Miliar

“Kebiasaan yang baik sangat banyak manfaatnya bagi yang membantu maupun yang dibantu. Manfaatnya tidak hanya dirasakan di dunia, tapi juga kelak di akhirat. Kami juga memberikan bantuan APD bagi tenaga medis, semoga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan keamanan tenaga kesehatan di dalam menjalankan tugasnya,” ujar Hadiana kepada propertynbank.com.

Alat Pelindung Diri atau APD yang disalurkan adalah sebanyak 500 untuk 6 fasilitas kesehatan di RSUD Cileungsi sebanyak 100 APD, RSUD Subang sebanyak 100 APD, RSSPG Cisarua Bogor sebanyak150 APD, Puskesmas Cileungsi sebanyak 50 APD, Puskesmas Gunung Putri sebanyak 50 APD, dan Puskesmas Mangunjaya Tambun Selatan Bekasi sebanyak 50 APD.

BACA JUGA :   Talaga Bestari Gelar Festival Amazing Ramadhan

Sedangkan untuk mencegah penyebaran wabah virus COVID-19, di proyek-proyek rumah subsidi yang dibangun PT KPN, dijalankan protokol keselamatan dan keamanan oleh security dibantu beberapa penghuni perumahan. Hadiana berharap, semoga wabah ini lekas berlalu dan masyarakat kembali menjalankan kehidupan sehari-hari serta perekonomian kembali normal.

Check Also

perkantoran

Kepailitan Rugikan Semua Pihak di Sektor Properti, REI Minta Aturannya Direlaksasi

PROPERTI – Pandemi Covid-19 yang kini melanda, merupakan bencana nasional non-alam dan tergolong dalam kondisi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link