Wednesday , August 12 2020
Home / Indeks Berita / Peduli Covid-19, Paramount Land Serahkan Bantuan 8.000 Paket Sembako  

Peduli Covid-19, Paramount Land Serahkan Bantuan 8.000 Paket Sembako  

Bantuan diserahkan Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar di kantor Pemerintah Kabupaten Tangerang.

UMUM – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia, Paramount Land menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang memerlukan, melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang. Bantuan sosial yang diberikan adalah total 8.000 paket sembako yang meliputi beras, gula, minyak, dan terigu dan diberikan secara bertahap.

Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar yang menerima bantuan secara simbolis mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang dirinya mengucapkan terima kasih atas kepedulian Paramount Land yang memberikan bantuan sembako untuk masyarakat di wilayah Kabupaten Tangerang yang terdampak dalam pendapatan dengan adanya pandemi covid-19.

BACA JUGA :   Termasuk Mobil Listrik, 20 Mobil Bakal Debut World Premiere di GIIAS 2019

“Khusus di Kabupaten Tangerang, terdapat 275.000 warga yang terdampak pandemi Covid-19. Mereka akan mendapat bantuan di luar bantuan yang selama ini diberikan oleh pemerintah. Warga yang menerima bantuan bukan hanya masyarakat yang ber-KTP Kabupaten Tangerang, namun juga mereka yang berdomisili di area tersebut,” ujar Zaki Iskandar.

Dalam keterangan resmi yang diterima propertynbank.com tersebut. Zaki juga menyatakan pem

BACA JUGA :   Paramount Land Tawarkan Promo KPR Bang! 345 Di REI Mega Expo 2018
erintah daerah sudah siap untuk segera memberlakukan program PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di tiga wilayah, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan, mulai 18 April 2020.

BACA JUGA :   Wiraland Luncurkan Pusat Kuliner Di Cinere

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land mengatakan, saat ini semua tengah menghadapi tantangan besar akibat pandemi Covid-19 yang telah melanda lebih dari 200 negara. Ini adalah persoalan bersama yang harus dihadapi dengan bergotong royong dan bersatu padu. Maka, sebagai bentuk kepedulian perusahaan, Paramount Land memberikan bantuan sebanyak 8.000 paket sembako yang akan diserahkan secara bertahap kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di kondisi darurat kesehatan seperti saat ini. Kami yakin, dengan bersatu kita pasti bisa melewati ini semua. Mari kita bersama-sama mendukung dan menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan Pemerintah, seperti sering-sering mencuci tangan menggunakan sabun, work from home, jaga jarak dan memakai masker bila beraktifitas keluar rumah,” ujar Ervan.

BACA JUGA :   Menyasar Kalangan Milenial, ISPI Group Luncurkan Type Casa Rp 168 Jutaan

Selain berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, sambung Ervan. Paramount Land juga akan memberikan bantuan paket sembako bagi warga pra- sejahtera yang berada di sekitar wilayah pengembangan proyek Paramount Land.

Check Also

Di Tengah Pandemi, Realisasi Investasi Jakarta Tertinggi Se-Indonesia

UMUM – Provinsi DKI Jakarta mencatatkan nilai realisasi investasi tertinggi secara nasional pada Triwulan II …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link