Tuesday , January 26 2021
Home / Breaking News / Pembangunan Modernland Cilejit Dikebut, Kuartal 2 Tahun Depan Siap Dihuni

Pembangunan Modernland Cilejit Dikebut, Kuartal 2 Tahun Depan Siap Dihuni

Rumah Contoh di Modernland Cilejit

PROPERTIPT Modernland Realty Tbk. optimis bisa melakukan serah terima unit-unit rumah dan bisa ditempati di Modernland Cilejit tepat waktu. Pasalnya, progres pembangunan proyek perumahan berskala kota (township) seluas 1.000 hektar di kawasan Cilejit, Tangerang, Banten itu masih sesuai dengan jadwal.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk. Helen Hamzah memastikan, meskipun pembangunan terus dikebut, namun penerapan protokol kesehatan dilakukan dengan sangat ketat guna pencegahan Covid-19. Saat ini, kata Helen, infrastruktur jalan utama dan saluran drainase di dalam kawasan sudah selesai dibangun.

BACA JUGA :   Permintaan Kios Masih Tinggi, Moizland Bangun MTC Tanah Abang

“Marketing Gallery saat ini sudah memasuki tahap finishing dan direncanakan akan segera grand opening pada akhir tahun 2020. Di lokasi proyek, calon pembeli sudah bisa melihat wujud nyata proyek Modernland Cilejit. Tidak hanya sebatas pada brosur penjualan saja. Diharapkan pembeli bisa tinggal dan menempati rumahnya tidak lama lagi,” ujar Helen dalam keterangan tertulis.

Oleh karena itu, Helen meyakinkan lebih baik dan sangat aman membeli properti di Modernland Cilejit, karena sudah pasti selesai dan sedang dibangun. Dirinya menargetkan rumah-rumah di Modernland Cilejit sudah bisa mulai diserahterimakan secara bertahap pada Kuartal 2 tahun 2021 mendatang. Helen juga optimis jika sudah dihuni, akan semakin mendorong penjualan Modernland Cilejit.

BACA JUGA :   Eman-Totok Siap Majukan Pengembang Daerah

Dikembangkan sejak tahun 2019 lalu, Modernland Cilejit telah membangun tiga jenis Rumah Contoh sehingga masyarakat bisa secara langsung melihat bentuk dan desain serta aspek penataan interior rumah yang akan dibeli. Rumah yang telah terjual di tahap 1 dan 2, sebanyak total 1.500 unit, juga sedang mulai dibangun dengan target diserahterimakan tepat pada waktunya.

Sementara Marketing Gallery Modernland Cilejit yang terdiri atas dua lantai, memiliki ukuran lahan seluas 3.238 m2 dan bangunan dengan luas 2.566 m2. Dirancang oleh konsultan arsitektur PT Megatika International. Sementara landscape oleh konsultan landscape ECOLAND. Untuk menambah kenyamanan saat melihat-lihat produk Modernland Cilejit, maka lantai 2 direncanakan difungsikan sebagai Roof Top Cafe & Resto.

Marketing Gallery dibangun dengan desain bergaya Istana Disneyland. Hal ini untuk menarik minat masyarakat mengunjungi langsung kawasan Modernland Cilejit. Saat ini Marketing Gallery Modernland Cilejit telah menjelma menjadi ikon baru di Kabupaten Tangerang sekaligus menjadi instagramable Spot bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

BACA JUGA :   Ada Rumah Invensihaus R Dengan Harga Mulai Rp 1,2 miliar Di BSD City

Helen Hamzah mengatakan, dalam melakukan pembangunan Modernland Cilejit, PT Modernland Realty Tbk. senantiasa memperhatikan dan menjaga kualitas bangunan. Untuk itu, pengawasan saat rumah dibangun dilakukan secara ketat agar semuanya berjalan seperti yang sudah direncanakan. Pihaknya menyadari, saat ini pembeli cenderung kritis dan punya banyak pilihan.

Progres pembangunan Modernland Cilejit

Modernland Cilejit dilengkapi oleh berbagai fasilitas modern terbaik seperti sarana pendidikan, Theme Park, Water Park dan Edu Park, sarana kesehatan, area komersial, transportasi hingga sarana ibadah. Modernland Cilejit merupakan kota baru dengan area hijau dan ruang terbuka lebih dari 30 hektar, Central Park, dan danau seluas 20 hektar. Lokasi Modernland Cilejit hanya selangkah dan terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Commuterline Cilejit. Ini membuat mobilitas penghuni akan lebih cepat ke berbagai tujuan dan tempat kerjanya di Serpong maupun CBD Jakarta sekalipun. Helen Hamzah mengatakan penerapan konsep TOD pada proyek Modernland Cilejit membuat penghuni tidak perlu menghabiskan banyak waktu di jalan.

BACA JUGA :   Saturday Coffee Meet Up With Raymond Gunawan

Lebih lanjut dikatakan Helen, Modernland Cilejit ditawarkan sangatlah terjangkau. Bahkan, masih ada promo khusus yakni diskon 12% senilai Rp23.741.410, untuk Rumah Sederhana Pasai, Rumah Sederhana Meratus diberikan diskon 11% senilai Rp30.929.316, Rumah Real Estate diberikan diskon sebesar 10% senilai Rp56.194.831, Ruko Rumah Usaha diberikan diskon 20% senilai Rp125.133.929, Ruko Real Estate diberikan diskon 20% senilai Rp161.737.105. Sedangkan Ruko Boulevard diberikan diskon 13% senilai Rp240.566.690.

Sementara itu, Christine Natadipraja, President Billionaire Club masih memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk ikut bergabung menjadi pemasar proyek-proyek yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk. Billionaire Club merupakan salah satu Marketing Channel yang dibentuk sejak Juli 2019.

BACA JUGA :   WNI Masih Pilih Singapura Tempat Beli Properti

“Siapa saja dapat bergabung menjadi anggota Billionaire Club, selama mau, serta berniat menjual tanpa terikat maka Billionaire Club merupakan tempat yang tepat untuk bergabung, dan Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward sampai dengan Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, sangat menarik bukan?,” pungkas Christine Natadipraja.

Check Also

bank btn

Dukung Properti Bangkit, BTN Gelar Lomba Jurnalistik Berhadiah Rp171 Juta

UMUM – Untuk mewujudkan ambisi menjadi The Best Mortgage Bank di Asia Tenggara pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link