Friday , January 22 2021
Home / Breaking News / Superblok Baru di Surabaya, PWON Resmikan Pakuwon City Mall

Superblok Baru di Surabaya, PWON Resmikan Pakuwon City Mall

Foto : Istimewa

Properti : Persaingan antar pusat perbelanjaan (mall) di Surabaya, Jawa Timur, makin sengit. Meski masih terjadi pandemi Covid-19 dan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Pengembang maupun pengelola pusat perbelanjaan terus melakukan inovasi melalui langkah peremajaan atau perubahan konsep. Termasuk penerapan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus corona.

PT Pakuwon Jati, Tbk, sebagai salah satu pengembang properti di Surabaya, Jumat 20 November 2020, telah diresmikan Pakuwon City Mall yang merupakan perluasan sekaligus re-branding dari East Coast Mall yang sudah beroperasI sejak Oktober 2010 di Pakuwon City Surabaya.

BACA JUGA :   Saham Pollux Properti Indonesia Naik Nyaris 1000 Persen, Ini Saran Analis

Kehadiran Pakuwon City Mall ini menambah portofolio Perseroan sebagai pengembangan berskala superblok di kawasan Pakuwon City township.  Pakuwon City Mall berdiri di atas tanah seluas 4,1 hektare dan terintegrasi dengan 46 ribu m2 retail mall (termasuk 15 ribu m2 retail mall tahap 3 yang direncanakan dibangun tahun 2021), Pakuwon Town Square sebagai pusat komersial untuk kantor dan shophouse, Food Festival sebagai tujuan wisata kuliner serta tiga tower apartemen di atas Pakuwon City Mall.

Tower Amor, yang pertama sudah terjual 87% dari 1.500 unit dan sedang dalam persiapan untuk handover kepada para pembeli. Tower Bella terjual 35% dari total 825 unit dan tower ketiga dalam perencanaan utk diluncurkan tahun 2022.

BACA JUGA :   Forwapera Gelar Turnamen Futsal Property Cup XI

Pakuwon City Mall akan memiliki internal catchment yang kuat dengan 3 tower apartemen di atas (total 3.100 unit) plus keberadaan 4 tower apartemen Educity (3.520 unit) yang hanya berjarak 300 meter dari Pakuwon City Mall yang sudah terjual 100% dan beroperasi penuh.

Dengan beroperasionalnya Pakuwon City Mall ini, maka jumlah total NLA retail mall di bawah portofolio PT Pakuwon Jati akan menjadi 663 ribu m2. “Total nilai konstruksi (diluar tanah) Pakuwon City Mall dan Tower Amor sebesar Rp 752 miliar, “ kata Minarto, Direktur PT Pakuwon Jati

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link