Thursday , 2 April 2020
Home / Breaking News / Perbaharui Koleksi Saham Anda, Ini 10 Saham Amerika Serikat Terbaik

Perbaharui Koleksi Saham Anda, Ini 10 Saham Amerika Serikat Terbaik

facebook
Facebook menempati urutan ketiga sebagai salam terbaik di Amerika Serikat

EKONOMI – Pasar saham Amerika Serikat adalah pasar saham terbesar dan paling likuid di dunia. Alasannya sederhana, ada banyak investor besar termasuk bank, hedge fund, atau pedagang individu lainnya yang melakukan transaksi besar-besaran dengan saham AS. Saham AS terkenal dengan penilaian yang sangat besar, terdiri dari berbagai perusahaan mapan, dan memiliki keuntungan terbaik terkait mata uang.

Karena lebih baik bagi investor untuk melakukan transaksi ke aset investasi mereka dengan mata uang Dolar AS karena merupakan salah satu penentu terpenting bagi situasi ekonomi global sehingga lebih aman untuk menyimpannya dalam dolar. Tapi mana 10 saham AS terbaik yang memiliki potensi laba dan pertumbuhan yang sangat besar? Berikut daftar 10 saham terbaik saat ini, yang dirilis oleh Stick Market Asia;

BACA JUGA :   OYO Hotels Kelola 60 Unit Apartemen The Amethyst Kemayoran

  1. Amazon

Ini adalah perusahaan yang dimiliki oleh orang terkaya saat ini di dunia, Jeff Bezos. Kapitalisasi pasar perusahaan ini saat ini mencapai $ 943 miliar. Amazon telah menjadi salah satu investasi pertumbuhan paling sukses dalam sejarah selama dekade terakhir, mendapatkan lebih dari 1.210% secara keseluruhan. Analis CFRA Tuna Amobi mengharapkan hal yang sama di tahun 2020. Investor Amazon harus mengantisipasi pertumbuhan e-commerce dan cloud untuk melambat dari waktu ke waktu. Tapi CFRA memproyeksikan tahun depan pertumbuhan pendapatan 20% untuk Amazon tahun depan, melebihi banyak rekan-rekan teknologi yang lebih kecil. Amobi mengatakan margin kotor harus terus berkembang, meningkatkan profitabilitas. CFRA memiliki peringkat “beli” dan 26665080.00Rp ($ 1.950) untuk masing-masing saham Amazon. Cukup mahal tetapi yang satu ini memiliki potensi pertumbuhan yang sangat besar. Harga saham Amazon saat ini adalah 2.049.67 USD per saham dan naik 2% baru-baru ini.

  1. Microsoft

Microsoft memiliki pengakuan atas merek mereka dan sumber daya yang luar biasa untuk terus mendominasi pasar yang dilayaninya. Perangkat lunak Office-nya masih sangat diminati setelah bertahun-tahun. Meskipun Apple memiliki 1,4 miliar pengguna perangkatnya, kebanyakan orang masih belum familiar dengan perangkat lunak Apple. Produk-produk komersial kantor,  telah tumbuh cepat, naik 25% dari tahun ke tahun pada kuartal terakhir.

Selain itu, bisnis terus menggunakan alat berbasis cloud untuk menangani layanan TI. Pasar cloud infrastruktur-sebagai-layanan-diharapkan akan tumbuh tiga kali lebih cepat dari layanan TI tradisional hingga 2022, menurut Gartner. Microsoft Azure memiliki momentum luar biasa dalam ruang ini, dengan pendapatan melonjak 59% dari tahun ke tahun pada kuartal terakhir. Microsoft telah membuktikannya dapat mengadaptasi layanan perangkat lunak dasarnya ke cloud dan mengembangkan platform berbasis cloud baru untuk bisnis . Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan lingkungan dalam teknologi memberi kami keyakinan bahwa perusahaan akan tetap ada dalam 50 tahun. Ini menawarkan prospek pertumbuhan yang baik, margin tinggi, dan aliran dividen yang terus bertambah.  Harga saham Microsoft saat ini adalah 180,12 USD per saham dengan kenaikan 3% dalam satu hari. Dalam 3 bulan terakhir Microsoft sudah memiliki pertumbuhan 30%. Tidak buruk bukan untuk perusahaan teknologi yang sudah berumur seperti mereka bukan?

BACA JUGA :   Palm Regency Berpameran Di Living World Alam Sutera

  1. Facebook

Meskipun ada berita negatif yang terkait dengan penyalahgunaan data, manipulasi politik, pelanggaran konten, tindakan keras terhadap peraturan, dan risiko antimonopoli, Facebook masih memberikan angka pertumbuhan yang mengesankan dan juga pendapatan yang besar. Faktanya, 2019 telah menjadi tahun yang luar biasa bagi Facebook, dengan stok naik 48%. Analis John Freeman mengatakan EPS akan tumbuh 19,7% pada 2020 dan jumlah pengguna aktif harian akan naik 5% lagi. Namun, dia mengatakan sumber pertumbuhan terbesar untuk Facebook akan lebih baik memonetisasi penggunanya. CFRA memiliki peringkat “beli” dan target harga 3182438.27Rp ($ 233) untuk saham FB. Bagaimana dengan harga saat ini untuk stok ini? Jawabannya adalah 209,83 USD per saham dan masih layak untuk dibeli.

  1. Google

Satya Nadella CEO melakukan transisi kepemimpinan yang mulus dari Larry Page dan Sergey Brin dan terus menjadi perusahaan paling terkenal di dunia. Seperti rekan-rekan “FANG” Amazon dan Facebook, Freeman mengatakan Alphabet memiliki tahun depan yang besar di tahun 2020. Freeman mengatakan peningkatan profitabilitas Google Cloud adalah salah satu pendorong pertumbuhan jangka pendek terbesar untuk Alphabet. Freeman memperkirakan Google Cloud akan mencapai 314511,20Rp ($ 23) miliar dalam pendapatan tahun fiskal 2021, naik 170% dari 116232,40Rp ($ 8,5) miliar pada tahun fiskal 2019. Selain bisnis cloud dan bisnis periklanan, bisnis kendaraan otonom Google Waymo bisa menjadi yang utama pendorong pertumbuhan jangka panjang bagi investor. CFRA memiliki peringkat “beli kuat” dan target harga 23752432.80Rp ($ 1.737) untuk saham Google dan menjadikannya salah satu saham paling berharga bagi investor untuk tahun 2020. Harga saat ini untuk saham Google di kelas A adalah 1.445,41 USD per persediaan.

BACA JUGA :   28 Pegawai Di Ditjen PUPR Dapat Reward

  1. Tesla

Tesla adalah pusat tren yang melanda dunia, karena bentuk-bentuk energi alternatif semakin diminati untuk segala hal mulai dari bagaimana rumah dibangun hingga apa yang menjadi bahan bakar mobil kita. Tesla dikenal dengan kendaraan listrik Model S, Model X, dan Model 3, tetapi ia menetapkan misinya sebagai membantu dunia mempercepat energi berkelanjutan melalui berbagai produk energi, termasuk listrik tenaga surya. Perusahaan ini telah menginstal ribuan produk solar untuk konsumen sejak 2006, dan tahun lalu, ia merilis Versi 3 dari Atap Solar Tesla. Anda tidak dapat meremehkan pemimpin visioner seperti Musk, yang telah menunjukkan bakat besar untuk melihat peluang dan memulai bisnis untuk menangkapnya. Ketika Tesla mendekati kapitalisasi pasar 1365853,33Rp ($ 100), perusahaan ini masih memiliki bagian kecil dari hanya 100 juta kendaraan yang dikirimkan dalam industri ini setiap tahun. Ada sekitar 367.500 kendaraan Tesla dikirim pada tahun 2019, untuk peningkatan 50% dari tahun ke tahun. Pertumbuhan itu berkat adanya Model 3, yang mulai diproduksi pada 2017 dan datang dengan harga yang jauh lebih terjangkau untuk massa. Saham ini membawa kegilaan bagi investor karena mereka bisa memiliki pertumbuhan 30% dalam 2 minggu dan 240% sejak Oktober. Mulai dari $ 200 hingga $ 887 dalam 4 bulan!

  1. Twitter

Twitter, platform media sosial terbesar kedua di sebelah Facebook membuat kinerja yang luar biasa untuk tahun ini. Pada dasarnya, perusahaan Jack Dorsey yang bernilai lebih dari $ 25 miliar memiliki momen yang baik di akhir tahun. Pendapatan dan pendapatan 3 kuartal pertama mereka untuk 2019 sudah mengalahkan pendapatan keseluruhan untuk tahun lalu. Mereka memiliki pertumbuhan pengguna harian 24% di AS, yang merupakan pasar terbesar mereka saat ini. Sumber penghasilan utama bagi perusahaan, keterlibatan iklan online meningkat 23%, dan kami berharap Twitter akan menutup tahun positif kedua mereka di 2019 dan akan terus berjalan karena pasar terbesar mereka akan mengadakan pemilihan presiden pada tahun 2020. Kebijakan mereka terhadap label untuk partai politik atau politisi akan membuat berita dan kampanye yang ditampilkan di Twitter memiliki kualitas tinggi karena sumber berita akan dapat dipercaya dan mereka dapat mengurangi kebencian dan tipuan yang menyebar di platform media sosial mereka. Harga saat ini dari Twitter hanya $ 32 dan diharapkan akan kembali untuk harga tertinggi mereka saat ini di $ 45 atau bahkan $ 70 karena rekor penghasilan yang kami harapkan akan didapatkan oleh Twitter. Investor dapat membeli saham di Bursa Efek New York.

  1. NVIDIA

Nvidia sudah berdiri selama 26 tahun. Perusahaan ini didirikan oleh Jensen Huang, Curtis Priem, dan Chris Malachowsky pada tahun 1993 dan dapat bertahan hidup di berbagai era perkembangan teknologi. Jadi perusahaan ini lebih dari stabil, mereka sudah menetap. Perusahaan ini bernilai $ 144 miliar dengan pendapatan $ 11,706 miliar pada tahun 2018. Berapa banyak karyawan yang perlu menjalankan perusahaan raksasa ini? 13.227 adalah jumlah pasti dari pertanyaan ini. Tidak mengherankan bahwa dengan statistik seperti ini, perusahaan ini secara fundamental menarik bagi banyak investor. Banyak orang ingin membeli kepemilikan perusahaan ini. Mereka secara resmi melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) pertama mereka pada tahun 1999 dan jika investor menaruh sekitar $ 2000 pada IPO mereka, nilai saham mereka hari ini akan mencapai lebih dari $ 270.000. Berapa harga saham Nvidia saat ini? Hari ini saham Nvidia memiliki penilaian $ 235,46 untuk setiap saham dan berjalan baik dalam reli pasar saham. Harga mereka sudah di + 2,59% hanya dalam satu hari dan ini adalah alasan lain mengapa banyak investor memilih saham Nvidia untuk investasi mereka karena keberhasilan yang terus dilakukan perusahaan ini sejak hari mereka didirikan.

BACA JUGA :   JGC Wakili Indonesia Di Ajang Tingkat Asia

  1. Discovery Communications

Pertumbuhan sulit didapat dalam bisnis TV kabel tradisional dewasa ini, tetapi Amobi memproyeksikan pertumbuhan pendapatan 5,4% dan pertumbuhan pendapatan per saham 7,6% dari Discovery Communications tahun depan. Amobi mengatakan terbalik jangka pendek Discovery akan datang sebagian dari pengembalian modal dan sebagian pada skala ekonomi yang terkait dengan akuisisi 2018 di Scripps Networks. Sinergi skrip membantu mendorong peningkatan margin 1,5% pada kuartal ketiga. Layanan streaming Discovery GO masih mendapatkan daya tarik juga. CFRA memiliki peringkat “beli” dan target harga 478048,67Rp ($ 35) untuk saham DISCA.

  1. AT&T

“Ketika AT&T Inc. mengintegrasikan Time Warner Inc., AT&T Inc. harus mendapatkan peningkatan pendapatan dan pertumbuhan arus kas dengan memonetisasi konten Time-Warner melalui jaringan distribusi yang luas. Peluang AT&T untuk pertumbuhan jangka panjang dari meluncurkan layanan konten baru dan over-the-top dan memperluas pendapatan iklan digitalnya sangat penting. “, Kata John Butler dari Bloomberg. Kami setuju dengan pendapatnya terhadap salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di AS. Harga saham mereka saat ini senilai $ 39,24 dan mereka sudah mengalahkan ekspektasi analis untuk harga mereka. Kami masih memiliki gambaran umum tentang perusahaan ini hingga mereka merilis pendapatan mereka pada tanggal 29 Januari 2020. Kapitalisasi pasar perusahaan ini bernilai $ 287 M dan tentu saja salah satu keputusan yang baik bagi investor karena kami mengharapkan mereka untuk meningkatkan jangkauan layanan mereka karena merger mereka dengan Time Warner Inc. Sekarang orang bisa membeli saham mereka hanya dengan $ 37

BACA JUGA :   Wika Realty Gelar Topping Off Tamansari Jivva

  1. Apple

Apple Inc.mendesain, memproduksi, dan memasarkan ponsel cerdas, komputer pribadi, tablet, perangkat yang dapat dikenakan, dan aksesori di seluruh dunia. Itu juga menjual berbagai layanan terkait. Perusahaan menawarkan iPhone, jajaran smartphone; Mac, garis komputer pribadi; iPad, lini tablet serba guna; dan perangkat yang dapat dikenakan, rumah, dan aksesori yang terdiri dari AirPods, Apple TV, Apple Watch, produk Beats, HomePod, iPod touch, dan aksesori bermerek Apple dan pihak ketiga lainnya. Ini juga menyediakan toko konten digital dan layanan streaming; Layanan dukungan AppleCare; dan iCloud, layanan cloud, yang menyimpan musik, foto, kontak, kalender, surat, dokumen, dan lainnya. Selain itu, perusahaan menawarkan berbagai layanan, seperti Apple Arcade, layanan berlangganan game; Apple Card, kartu kredit co-branded; Apple News +, layanan berlangganan berita dan majalah; dan Apple Pay, layanan pembayaran tanpa uang tunai, serta melisensikan kekayaan intelektualnya, dan menyediakan layanan terkait lainnya. Harga saat ini untuk saham ini dapat dibeli di $ 318,85 per saham dan juga memberikan dividen sebesar 0,97% yang dibayarkan 4 kali setahun seperti perusahaan AS lainnya.

Check Also

Bedah rumah

The HUD Institute Beri Masukan Sektor Perkim Untuk RUU Omnibus Law

EKONOMI – Pro kontra Omnibus Law semakin santer terdegar di berbagai media Tanah Air. Wacana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 169

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link