Friday , October 30 2020
Home / Indeks Berita / Pesona Prima Cikahuripan 6 Tebar Promo Diskon Hingga 3,5 Juta

Pesona Prima Cikahuripan 6 Tebar Promo Diskon Hingga 3,5 Juta

PT. Kreasi Prima Nusantara memberikan promo dan diskon khusus selama pandemi

PERUMAHAN – Pandemi wabah virus Corona (COVID-19) yang tengah melanda, tidak menyurutkan PT. Kreasi Prima Nusantara (PT. KPN) untuk tetap melanjutkan kegiatan.

Bahkan, pengembang ini memastikan untuk terus membangun dan memasarkan proyek rumah subsidi program sejuta rumah (PSR) bagi masyarakat MBR, yaitu proyek Perumahan Pesona Prima Cikahuripan 6 (PPCK6). Lokasinya sangat strategis dekat dengan Cibubur Jakarta Timur, tepatnya di Desa Cikahuripan, Kecamatan Klapanunggal, Cileungsi Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :   SPS Group Raih 5 Award Di BTN GPA 2017

Strategi pemasaran yang dijalankan saat pandemi Covid-19 ini, adalah melalui daring atau penjualan secara online di media-media sosial. Selain itu, dengan memberikan sejumlah promo seperti diskon booking fee hanya dengan membayar Rp500 ribu. Sementara di blok unit-unit tertentu promo potongan harga hingga Rp3,5 Juta.

Direktur PT. Kreasi Prima Nusantara Ir. Hadiana mengatakan, promo dan diskon yang diberikan merupakan salah satu upaya untuk membantu masyarakat yang belum memiliki rumah, khsusunya selama masa pandemi wabah Corona. “Pembangunan perumahan PPCK6 dimulai pada awal Februari 2020 dan sampai dengan saat ini sudah sold out terjual 402 unit dari 718 unit rumah,” jelas Hadiana.

BACA JUGA :   Bedah Rumah di Sumatera, 661 unit di Banyuasin dan 630 di Batang Hari

Hadiana menjelaskan, proyek PPCK6 adalah proyek perumahan bersubsidi dengan banyak keunggulan antara lain, lokasi sangat strategis di depan jalan raya utama Klapanunggal, rumah ready stock dan siap huni, sertifikat SHM sudah split, cicilan ringan dan tetap (flat) mulai 1 jutaan perbulan, kualitas bangunan terbaik dikelasnya, type 30/60 dengan 2 kamar tidur, pembiayaan perbankan syariah dan tasilitas lengkap seperti ditanami 1000 pohon berbuah, sarana olahraga jogging track, sarana taman bermain anak, sarana ibadah masjid.

“Tanggal 9 Mei 2020 lalu, kami telah lakukan penyerahan kunci rumah kepada para konsumen PPCK6 atau biasa kami menyebutnya dengan para Sahabat Kreasi. Rasa syukur, bahagia dan kepuasan terpancar dari wajah para konsumen yang telah memiliki rumah subsidi dengan rasa real estate di PPCK6,” tutur Hadiana.

BACA JUGA :   Permintaan Rumah Mewah Di CitraGarden Aneka Pontianak Meningkat 

Jadi, imbuh Hadiana, bagi yang sedang mencari rumah tinggal dan sudah bekerja mempunyai penghasilan tetap serta berusia minimal 21 tahun, tunggu apalagi? “Jangan sampai impian dan kesempatan Anda untuk memiliki rumah tinggal bersama keluarga tercinta, tidak bisa terwujud karena sisa stok unit rumah yang sangat terbatas,” tutupnya.

Check Also

IKEA

Dalam Satu Tahun, IKEA Food Mampu Kurangi 31% Limbah Makanan

SEKITAR KITA – Permasalahan sampah makanan sudah menjadi isu global yang patut diperhatikan dalam beberapa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link