Tuesday , August 4 2020
Home / Indeks Berita / Melalui Zoom, Diamondland Tawarkan Cluster Berkonsep Mediterianian

Melalui Zoom, Diamondland Tawarkan Cluster Berkonsep Mediterianian

Salah satu tipe rumah yang ditawarkan Diamondland dengan mengincar segmen milenial.

Properti Setelah melakukan IPO bulan Februari 2020 lalu, Diamondland melalui anak perusahaannya PT Diamondland Citra Propertindo Tbk, kembali mewujudkan komitmen sebagai pengembang terpercaya dengan meluncurkan cluster baru di dua proyek perumahannya yakni D’marco dan D’Palm Residence.

BACA JUGA :   Membangun Happy City jelang The New Normal, Bagaimana Strateginya?

Jeffry Yamin, Direktur sales dan marketing, menjelaskan lokasi kedua perumahan tersebut sangat strategis. Seperti di Perumahan D’Marco yang lokasinya persis di sisi Jalan Raya Bogor ini. Lokasinya dekat dengan stasiun KRL (commuterline) Cibinong, dekat dengan Pusat pemerintahan, pendidikan dan Mall serta berada di lingkungan yang sudah ramai. Sementara , D’Palm Residence sendiri berada di lokasi yang masih asri, namun memiliki fasilitas yang lengkap baik fasilitas internal maupun fasilitas eksternal.

Dengan mengusung konsep mediteranian, unit hunian tipe Neo Cyprus, Arcadia dilengkapi dengan dari 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan menjadi 3 kamar tidur, lengkap dengan carport. Menariknya unit-unit rumah ini memiliki ceiling yang tinggi sehingga memberikan ruang sirkulasi udara yang baik, serta kaca-kaca yang tinggi untuk memudahkan sinar matahari masuk dengan leluasa. Khusus untuk tipe Elis yang berada di perumahan D’Palm residence, dilengkapi 1 kamar tidur yang dapat dikembangkan 2 kamar tidur dengan motor port.

BACA JUGA :   IPEX 2017, BTN Targetkan Rp 5 Triliun Kredit Baru

Jeffry Yamin, menjelaskan bahwa unit-unit yang ditawarkan ini memiliki sentuhan desain interior terbaik dan berkelas. “Kami menawarkan rumah tipe Neo Cyprus, Arcadia mulai dari harga Rp 180 jutaan. Dengan kehadiran unit rumah baru ini kami percaya diri bisa terserap oleh pasar dengan baik,” ujar Jeffry pada acara launching 3 claster melalui program Ngabuburit via Zoom, Diamondland yang dipandu Gracia Indri, Minggu  17 Mei 2020.

Ia menambahkan, hal tersebut didasari oleh masih adanya permintaan hunian di kawasan Depok dan Cibinong serta ketersediaan fasilitas pendukung kompleks yang menjadi nilai tambah bagi penghuni.

BACA JUGA :   Meriahkan Kemerdekaan RI, KaRes Gelar Promo Selama Bulan Agustus 2019

Ditiga cluster ini, tambah Jeffry berada di lokasi yang ramai dengan fasilitas lengkap di dalam komplek maupun lingkungan luar. Seperti kolam renang, lapangan olah raga, jogging track, masjid, keamanan 24 jam dan juga one gate system.

Dengan total 160 unit hunian yang diluncurkan, harapkan dalam waktu 18 bulan, unit-unit tersebut sudah dapat di serah terima ke konsumen.

Check Also

rupst ctra

Penjualan Rp 2 Triliun, Ciputra Development Sebar Dividen Rp 8 per saham

PROPERTI – Emiten properti, PT Ciputra Development Tbk. dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST), …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link