Home / Indeks Berita / Plaza Millennium ICT Center Berbagi Di Tengah Pandemi Covid 19

Plaza Millennium ICT Center Berbagi Di Tengah Pandemi Covid 19

Plaza Millennium ICT Center membagikan sembako kepada warga sekitar

UMUM – Situasi pandemi yang tengah menimpa negeri ini memang terasa berat bagi seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali masyarakat kota Medan.

Melihat situasi tersebut, Management Plaza Millennium ICT Center ikut peduli dengan mengadakan kegiatan CSR (corporate social responsibility) pada Selasa, 19 May 2020. Kegiatan yang dilakukan adalah membagikan 200 paket Sembako, Masker & THR kepada warga yang terdampak Covid 19 seperti Tukang Becak, Pedagang Kaki Lima, Driver Ojek Online dan Warga sekitar Plaza Millennium ICT Center.

BACA JUGA :   Menteri PUPR Ajak G20 Perkuat Kerja Sama Bidang SDA dan Pertanian

Paket bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Drs. Herri Zulkarnain, SH, M.Si selaku Regional Business Manager Plaza Millennium ICT Center bersama dengan Lurah Dwikora Irfan Abdillah dan pihak Koramil serta didampingi oleh Team Management.

Dalam sambutanya, Lurah Dwikora menyampaikan Apresiasi dan Terima kasih sebesar-besarnya kepada Plaza Millennium ICT Center karena telah bersama sama Pemerintah Kota Medan untuk turut membantu Pemerintah meringankan beban dan memperhatikan lingkungan sekitarnya. Diharapkan, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan suka cita.

BACA JUGA :   Gandeng Komunitas, Bank DKI Luncurkan JakCard Edisi Khusus JakMania

Irfan menambahkan, agar warga tetap menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan. Jika terpaksa keluar rumah harus selalu memakai maskaer, selalu cuci tangan dan menjaga jarak aman bila beraktivitas. Warga juga dihimbau untuk menunda mudik dengan merayakan lebaran dan silaturahmi secara online untuk menghindari agar tidak terpapar virus corona.

Sementara Herri Zulkarnain menyampaikan, sudah menjadi tanggung jawab bersama untuk saling memperhatikan dan memberikan kepedulian kepada warga sekitar, pedagang kaki lima, tukang becak dan driver ojol yang terdampak wabah covid19 karena mereka juga berkontribusi dengan ikut melayani konsumen dan para pedagang hingga karyawan toko sehingga bisa beraktivitas bersama.

BACA JUGA :   Masuk Agenda MotoGP Tahun Depan, KSPN Mandalika Terus Berbenah

Proses pembagian bantuan diatur sesuai protocol kesehatan oleh pihak Management dengan cara, duduk dengan jarak aman, memakai masker guna menghindari mereka berkerumun, sambil menikmati matahari pagi di halaman gedung Millennium ICT Center yang tentunya baik untuk kesehatan.

Millennium ICT Center sebelumnya dikenal dengan nama Plaza Millennium adalah pusat gadget, handphone terbesar dan terlengkap di Sumatera Utara bahkan hingga Nanggroe Aceh Darussalam. Lokasinya di Jalan Kapten Muslim No.111, Medan. Dikelola oleh PT Perkasa Internusa Mandiri, yang berkantor pusat di Tangerang. PT Perkasa Internusa Mandiri berdiri pada tahun 1999 dan saat ini dikenal sebagai AlfaLand Group

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link