Friday , January 22 2021
Home / Indeks Berita / Portal Ini Tawarkan Cara Mudah Menjadi Agen Properti Yang Handal

Portal Ini Tawarkan Cara Mudah Menjadi Agen Properti Yang Handal

Sebuah rumah dijual melalui jasa agen properti

PROPERTI – Untuk memberikan kenyamanan kepada agen properti, Rumah123.com menginisiasi beberapa program terbaru di antaranya, Agent Referral Program, #123CeritaSukses, dan Bantuan KPR.

Country Manager 99 Group, Maria Herawati Manik menjelaskan, setiap agen yang beriklan di Rumah123.com memiliki keuntungan yaitu, listing muncul di portal dalam naungan 99 Group. Sebagaimana diketahui, 99 Group telah mengakuisisi portal SRX Singapura pada November 2020 lalu. Saat ini 99 Group (99.co & Rumah123.com) digunakan oleh 23 ribu agen aktif dan memiliki total listing properti aktif lebih dari 2 juta.

BACA JUGA :   Kunjungan Ke Sumbar, Presiden Resmikan Rusun Di Ponpes Prof Hamka

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan informasi properti secara cepat. Demikian pula kepada agen. Kami ingin para agen bisa langsung berinteraksi dengan konsumennya. Respons cepat merupakan hal krusial di era digital, di mana konsumen ingin informasi lebih cepat namun juga harus tepat,” ujar Maria dalam keterangan tertulis.

Associate Customer Marketing Manager 99 Group, Vicky Gunawan menambahkan, agen aktif Rumah123.com berasal dari berbagai latar belakang, baik yang berstatus sebagai agen perusahaan maupun agen yang berjalan sendiri alias independen. Menurut dia, masyarakat banyak mengandalkan Rumah123.com untuk menjual properti pribadi mereka. “Saat mereka berhasil menjual lewat Rumah123.com, kami pun merasa bangga,” tutur Vicky.

BACA JUGA :   Harga Bahan Bangunan dan Upah Tenaga Kerja Naik, Properti Ikut Mahal

Di Oktober 2020 lalu, jelas Vicky, Rumah123.com juga meluncurkan Program Agent Referral dan kampanye #123CeritaSukses. Kedua program ini telah disosialisasikan lewat media sosial rumah123.com dan antusiasme yang didapatkan pun cukup baik. “Agen dapat membagikan cerita sukses closing pada akun Instagram pribadinya,” ungkapnya.

Disamping program tersebut, Rumah123.com meluncurkan layanan baru yaitu Bantuan KPR untuk agen. Melalui layanan ini, agen properti dapat menitipkan pengajuan KPR klien mereka kepada Rumah123.com. Business Development Manager 99 Group, Michella Devina mengatakan, seluruh proses pengajuan, aplikasi, hingga akad akan dibantu 100% oleh Tim Rumah123.com. Agen pun akan mendapatkan komisi dari setiap pengajuan KPR yang dititipkan.

“Kami memiliki sederet bank rekanan yang menyediakan fasilitas pembiayaan KPR. Beberapa di antaranya ialah Bank BRI, Bank CIMB Niaga, Bank UOB, dan Bank OCBC NISP. Kami siap membantu proses KPR klien dari para agen,” pungkas Michella.

Check Also

Pemerintah Perbaiki Rumah dan Bangunan Terdampak Gempa di Sulbar

UMUM – Presiden Joko Widodo menyatakan, untuk gedung-gedung pemerintahan yang rusak dan roboh akan dibangun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link