Saturday , September 19 2020
Home / Indeks Berita / PP Properti Rajut Kerjasama Penjualan Dengan UrbanAce dan Tokopedia

PP Properti Rajut Kerjasama Penjualan Dengan UrbanAce dan Tokopedia

Galih Saksono, Direktur Realti PPRO, bersama AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap, di Indonesia Property Expo 2020 di JCC, Jakarta (15/02/2020)

Properti : Tren bisnis properti mulai bergeser bergeser dari model penjualan konvensional yang harus mempertemukan penjual dan pembeli secara langsung, kini pembelian properti bisa dilakukan secara online.

Perkembangan teknologi digital marketing iuga berkembang pesat. Pengembang properti terkemuka di Tanah Air PTPP Properti (PPRO) menangkap perkembangan digital marketing ini sebagai peluang yang menguntungkan.

BACA JUGA :   Menuju Megapolitan, Bandung Selatan Berbenah Atasi Macet

PP Properti kini dirajut lewat jalur digital lewat kolaborasi dengan PT. Puncak Properti Solusindo, pengembang platform UrbanAce.com dengan membuka toko digital di platform perdagangan elektronik (e-commerce) Tokopedia.

Bertepatan dengan penyelenggaraan Indonesia Property Expo 2020 di JCC, Jakarta, PP Properti bersama jaringan agen properti online, UrbanAce, mengumumkan kerjasamanya dengan Tokopedia sebagai digital store terbesar di indonesia.

Melalui kerjasama ini, customer dapat membeli unit apartemen di beberapa kota besar dengan konsep EDUCITY, seperti Grand Kamala Lagoon Bekasi, Mazhoii Depok, Grand Dharmahusada Lagoon Surabaya, Begawan Malang, Alton Semarang, Tana Babarsari Yogyakarta, Evenciio Depok dan Louvin Jatinangor.

BACA JUGA :   Sebanyak 699 Unit Huntara Ditargetkan Rampung Akhir Februari 2019

“Ini baru pertama kali di Indonesia, memberikan peluang kepada customer dimana saja berada untuk memiliki hunian di PP Properti, khususnya Student Apartment melalui Official Store PP Properti di Tokopedia” jelas Galih Saksono, Direktur Realti PPRO.

“Bahkan tambahnya, customer bisa mendapatkan discount tambahan jika membeli melalui Tokopedia ini. Hal ini dirasakan penting karena market saat ini dikuasai kaum millenial yang menuntut segalanya serba mudah dan terjangkau”, ungkapnya.

Sementara itu, Ronny Wuisan selaku Chief Executive Officer PT Puncak Properti Solusindo atau UrbanAce mengatakan trend dunia saat ini adalah belanja property via online. “UrbanAce sebagai agen properti online, pertama kalinya membuka official store di Tokopedia dengan menggandeng PP Properti. Ini akan memberikan banyak pilihan kepada konsumen, bahkan gak tanggungtanggung, promo exclusive hanya untuk pembelian via Tokopedia Juga didukung Polytron”, ujar Ronny.

BACA JUGA :   Join ASTRA Property Dan Hongkong Land Bangun Apartemen ARUMAYA

Adapun promo ekslusif yang bisa didapatkan konsumen jika membeli properti di Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’ adalah diskon booking fee sebesar 50%, waktu tambahan cicilan plus 6 bulan, dan hadiah langsung produk elektronik dari Polytron.

Di sisi lain, Tokopedia pun menyambut baik kedatangan UrbanAce.com dan PP Properti dalam daftar Official Store mereka yang kini telah menggandeng lebih dari 3.900 mitra. Tokopedia juga menawarkan sederet kemudahan lainnya berupa cashback sebesar 3% hingga Rp.200.000,- bagi konsumen yang membeli produk properti di Official Store tersebut.

Untuk mempromosikan Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’, Tokopedia telah mengkampanyekan program “Beli Properti Jadi Makin Mudah.” Program tersebut diharapkan mampu membuat konsumen Tokopedia yang ingin membeli properti bisa langsung dari Official Store ‘PP Properti x UrbanAce’

“Kehadiran Official Store PP Properti x UrbanAce di Tokopedia diharapkan dapat mempermudah masyarakat Indonesia menemukan sederet pilihan produk properti apartemen secara pasti, mudah dan aman. Tokopedia sebagai perusahaan teknologi Indonesia memang selalu mengedepankan kolaborasi bersama para mitra strategis demi mempermudah kehidupan masyarakat,” pungkas AVP of Business Tokopedia Jessica Stephanie Jap.

BACA JUGA :   Akhir Tahun, Woodland Promo Mudah Cara Bayar

Pada kesempatan yang sama, PP Properti juga meluncurkan produk terbarunya berupa landed house, Puri Lembana di Kota Bandung. “Kami melihat peluang pasar untuk rumah tapak ini sangat menianiikan. Terlebih Kota Bandung yang tumbuh pesat, kami pastikan PP Properti akan hadir dengan landed house Puri Lembana, hunian impian mengusung konsep Healthy & Modern Living”, tambah Galih Saksono.

Puri Lembana dapat dijangkau melalui 2 akses pintu tol yaitu Exit Gedebage dan Buah Batu serta stasiun kereta api Cimekar, Gedebage serta Kereta Cepat Jakarta Bandung.

BACA JUGA :   KlikBCA Bisnis Mudahkan Agen Perjalanan AirAsia

“Kami yakin, dengan konsep dan desain yang tepat, Puri Lembana akan mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat. Terlebih lagi konektifitas ke Kota Bandung juga semakin cepat dan mudah”, kata Nurjaman, VP Realty Marketing PT PP Properti Tbk.

Mashudi Tri Atmojo, Project Director Puri Lembana mengatakan, saat ini Puri Lembana mulai menjual tahap 1 dari 3 tahap yang akan dibangun.

“Lokasinya bebas banjir, dan aksesnya mudah dijangkau. Saat ini kami menawarkan harga perdana  selama pameran IPEX,” terangnya.

BACA JUGA :   Dibangun, Apartemen Pertama Di CitraRaya

Sebagai informasi PPRO saat ini telah mengembangkan lebih dari 33 proyek residential, ditambah 11 proyek commercial serta 6 proyek hospitality. “Harapan kami di tahun 2020 ini, PP Properti bisa memenuhi kebutuhan para konsumen untuk memiliki hunian ataupun investasi yang menguntungkan dan dapat dipercaya,” tutur Galih Saksono.

Check Also

bedah rumah

Jadi Lapangan Kerja Baru, Alokasi Program Bedah Rumah di Sulteng Ditambah

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menambah alokasisi penerima bantuan Program Bantuan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link