Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / PP Properti Tawarkan Lagoon Series Di Tiga Lokasi Strategis, Dimana Saja?

PP Properti Tawarkan Lagoon Series Di Tiga Lokasi Strategis, Dimana Saja?

Grand Kemala Lagoon, Bekasi

APARTEMENPT PP Properti Tbk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memiliki hunian di Bekasi dan Surabaya dengan memperkenalkan Lagoon Series.

Direktur Utama PT PP Properti Tbk Sinur Linda Gustina mengatakan, dalam program Lagoon Series kali ini, pihaknya menawarkan berbagai promo yang sangat menarik. Selain itu, kata dia, konsep hunian yang dibangun di kedua kota tersebut, merupakan proyek Mixed Used dengan pemanfaatan Lagoon area yang berada ditengah kota.

“Di Bekasi ada Grand Kamala Lagoon (GKL), yang merupakan flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. GKL mengkombinasikan antara elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan, dimana para penghuni akan merasakan keseimbangan hidup dengan alam di dalam kawasan yang berlokasi strategis di Timur Jakarta,” ujar Sinur Linda.

Konsep kawasan ini, kata dia, dengan memanfaatkan area Lagoon yang sudah terbentuk sebelumnya, menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya. Grand Kamala Lagoon berada di lokasi yang sangat strategis, di sepanjang koridor Jakarta (pusat keuangan dan perdagangan) dan Cikarang-Cikampek.

BACA JUGA :   Hari-Raymond Akan Lanjutkan Program REI

Direktur Operasi I PT PP Properti Tbk Rudy Harsono menjelaskan, Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan PP Properti, sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. Produk ini, kata dia, diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah.

Grand Sungkono Lagoon, Surabaya

“Berada di lokasi padat (pusat industri) dengan banyak pusat tenaga kerja, membuat Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek,” kata Rudi Harsono. Lokasinya terkoneksi melalui pintu tol Bekasi Barat, dekatan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu.

Lebih lanjut diuraikan Rudi, Grand Kamala Lagoon memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya yang terintegrasi langsung dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi. Fasilitas yang dimiliki seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot.

BACA JUGA :   Ditengah Pandemi Corona, Investor Raih Keuntungan Dari Aset Kripto

Sedangkan di Surabaya, Rudi mengungkapkan, PP Properti membangun kawasan Grand Sungkono Lagoon yang terdiri dari 3 tower residence. Grand Sungkono Lagoon dilengkapi dengan Lifestyle Mall, dimana didalamnya terdapat Kidzania Surabaya, dan terintegrasi dengan hotel, dan Office Tower. Wahana Edutainment Anak terbesar se-Indonesia Timur yaitu Kidzania Surabaya juga telah dibuka di bulan Desember 2020.

“Saat ini untuk tower pertama yakni Venetian, telah melakukan serah terima di tahun 2017 serta sudah beroperasi dan dihuni. Sedangkan Tower kedua yaitu Caspian, merupakan pioneer apartemen di Surabaya yang menerapkan konsep Smart Home System, yang memudahkan penghuni karena bisa diakses dari Smartphone,” jelas Rudi.

Grand Dharmahusada Lagoon, Surabaya

Fasilitas lainnya adalah Private Lift, Indoor Swimming Pool, Hot Tube Plunge Pool, Pocket Garden, Outdoor Playground, dan lainnya. “Tower Caspian ini sudah melakukan serah terima dari awal tahun 2020,” ujar Rudi sembari menambahkan, PP Properti juga membangun Lagoon Series di Surabaya Timur, yakni Grand Dharmahusada Lagoon. Lokasinya dekat dengan dua kampus ternama yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) dan Universitas Airlangga.

BACA JUGA :   Chadstone Cikarang Gandeng Bank OCBC NISP Fasilitasi Pembiayaan KPA

Grand Dharmahusada Lagoon, sambung Rudi, ditunjang dengan berbagai fasilitas seperti Swimming Pool, Kids Pool, Multifunction Room, E-Library, Indoor & Outdoor Gym, taman O2 Sky, dan taman terbuka O2 Park yang dapat digunakan bermacam-macam kegiatan dari Senam Yoga, Konser Musik, Fashion Show, Kids Competitions sampai dengan acara Outdoor Wedding yang mulai menjadi tren baru di Surabaya.

Check Also

Enam Jenis Aplikasi Ini Wajib Ada di Ponsel Kaum Milenial, Apa Saja?

TEKNOLOGI – Selain untuk berkomunikasi guna memudahkan kehidupan sehari-hari hingga bekerja, smartphone juga bisa menunjang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 179

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link