Monday , June 1 2020
Home / Indeks Berita / PropertyGuru Indonesia Property Awards Kembali Digelar

PropertyGuru Indonesia Property Awards Kembali Digelar

istimewa

Properti – PropertyGuru Indonesia Property Award akan kembali menggelar, ajang penghargaan bagi pelaku Industri property di Indonesia ini rencananya akan digelar pada bulan Agustus 2020. Program penghargaan real estat terbesar dan paling bergengsi di Asia ini telah mengumumkan pendaftaran para calon nominasi kepada masyarakat umum menjelang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2020, yang merupakan tahun keenam penyelenggaraan acara tersebut.

Acara yang dipersembahkan oleh merek global ternama Kohler, saat ini telah mengundang masyarakat umum untuk menominasikan properti favorit mereka untuk memenangkan Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia ke-6. Bahkan nominasi publik ini telah resmi dibuka hingga Selasa, 23 Juni 2020, menjelang acara makan malam dan pemberian penghargaan pada hari Kamis, 27 Agustus di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place.

BACA JUGA :   Mulai Hari Ini, AEON Mall JGC Resmi Beroperasi

Doddy A. Tjahjadi, Direktur Pelaksana Arsitek PTI dan ketua yang terpilih kembali untuk penghargaan ini mengatakan, “Pertumbuhan ekonomi di Indonesia telah stabil selama 10 tahun terakhir. Indonesia tak lama lagi akan menjadi salah satu dari 10 ekonomi terbesar di dunia.”

Penghargaan real estat paling bergengsi di Indonesia ini sekali lagi akan menjelajahi Indonesia untuk proyek-proyek terbaik di tanah air, pameran desain, fasilitas publik, dan perusahaan pengembangan.

Penghargaan ini akan mencari pengembangan terbaik di negara ini dalam berbagai tingkatan harga dan ragam lokal, dengan kategori yang terpisah untuk Jakarta, Bali, Lombok, dan wilayah lainnya.

BACA JUGA :   AREA Dorong Kompetensi Agen Properti

Kategori yang sangat dinanti-nantikan dalam penghargaan ini termasuk Pengembangan Township Terbaik dan Desain Master Township Terbaik, untuk menghargai komunitas terpadu yang membentuk kembali pulau-pulau tersebut. Penghargaan ini juga akan mencari contoh terbaik dari desain arsitektur dan interior di antara kondominium, perumahan, pengembangan perumahan, pusat ritel, hotel, kantor, dan proyek lanskap.

Penghargaan juga diberikan kepada Pengembang Terbaik bangsa, Pengembang Butik Terbaik, Pengembang Berkelanjutan Terbaik, Pengembang Terobosan Terbaik, Pengembang Gaya Hidup Terbaik, Pengembang Komersial Terbaik, Pengembang Perhotelan Terbaik, Pengembang Industri Terbaik, dan Pengembang Penggunaan Campuran Terbaik.

Check Also

myenterprise

Meski Belum Maksimal, Himperra Upayakan Penjualan Melalui Digital

BERITA PROPERTI – Salah satu solusi dan strategi pemasaran properti di tengah pandemi Covid-19 yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link