Sunday , October 25 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Provident Siapkan Sejumlah Proyek

Provident Siapkan Sejumlah Proyek

Bagi industri properti Indonesia, nama Provident Development mungkin masih terdengar asing. Namun induk perusahaannya, Provident Capital Indonesia sudah menjadi sebuah entitas bisnis terkemuka dunia yang memiliki basis kuat di Asia Tenggara dan memiliki investasi di berbagai bidang.
Provident Development adaah real estate developer berskala nasional yang didirikan sejak September 2013. Fokus kepada project yang memberikan nilai tambah bagi pembangunan daerah pengembangan dan bagi stakeholders. Dengan mengakusisi dan mengembangkan Grand Dadap City (GDC) seluas 3,7ha menjadi superblock terlengkap pertama dan satu-satunya di Dadap, Barat Jakarta, berencana mengembangkan Superblok di Bangka sebesar 25ha dan mengakusisi Land Bank dan mengembangkan Mega Superblok di Bandung sebesar 85 ha. Puluhan Future Project didalam perencanaan pengembangan (pipeline) diantaranya di lokasi CBD Jakarta, Tangerang dan Bali.
Sesuai dengan visinya menjadi 5 Pengembang Terbaik di Indonesia dalam hal kualitas, pertumbuhan dan kesinambungan, Provident Development telah menyiapkan investasi yang tidak sedikit pada proyek ini. Dengan kekuatan finansial dan tim manajemen yang terdiri dari profesional berpengalaman dan berdedikasi terhadap pelanggan, Provident Development berkomitmen selalu berkreasi dan menghadirkan proyek-proyek pengembangan properti yang terpercaya dan sesuai permintaan pasar di seluruh Indonesia. 

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link