Sunday , November 1 2020
Home / Nasional / Ekonomi / PT. PP Resmikan 5 mega proyek

PT. PP Resmikan 5 mega proyek

PT PPMenjelang hari ulang tahun (HUT) ke 61, PT PP (Persero) meresmikan proyek superblock Grand Kamala Lagoon (GKL) Bekasi dan Grand Sungkono Lagoon Surabaya. Selain itu diresmikan proyek PP lainnya, yaitu pabrik Pracetak di Sadang, Jawa Barat, Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2×7 megawatt Gunung Sugih di Lampung, dan Kantor Divisi Operasi 4 PT PP di Makassar.

Peresmian proyek tersebut selain dihadiri oleh jajaran direksri PT PP dan anak usahanya PT PP Properti juga dihadiri Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

“Hari ini merupakan satu rangkaian HUT PT PP ke 61 dengan ditandai ground breaking dan pengoperasian beberapa proyek. Proyek ini adalah proyek investasi,” kata Direktur Utama PT PP Bambang Triwibowo di Bekasi. Mega proyek super block ini akan menjadi salah satu proyek super block terbesar di Bekasi dan memiliki jembatan khusus yang menyambung dari Jalan Tol Jakarta-Bekasi. Pembangunan kelima proyek ini merupakan bagian dari pengembangan perusahaan yang akan dilaksanakan tahun ini.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link