Wednesday , October 28 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Ray White Kelapa Gading Boulevard Raih Penghargaan

Ray White Kelapa Gading Boulevard Raih Penghargaan

Dalam penghargaan tahunan Ray White Indonesia, The 17th Annual Ray White Awards 2014 minggu lalu, kantor Ray White Kelapa Gading Boulevard membawa  pulang beberapa penghargaan besar. Anugerah itu termasuk penghargaan tertinggi yaitu Top Office peringkat 1 dan Office of the Year.
Johann Boyke Nurtanio, CEO Ray White Indonesia menjelaskan, meski baru resmi beroperasi tahun lalu, Ray White Kelapa Gading Boulevard berada diantara kantor berkinerja terbaik. Untuk menjadi peringkat pertama dari 147 kantor secara nasional adalah sebuah pencapaian besar.
Principal Kelapa Gading Boulevard, Wilson Ho adalah salah satu top Marketing Executive selama 13 tahun di Ray White Kelapa Gading. David Tjandra (Principal Top Office 14 kali) partner dan mentor dari Wilson Ho adalah seorang pemimpin yang telah berhasil mengembangkan para leaders dibawahnya. Sementara penghargaan Top 1 Marketing Executive dan Marketing Executive of the Year diraih oleh Andreas Hanel (Ray White Tomang)
“Hanel secara konsisten telah menjadi Top performer di Network kami yang merupakan bukti komitmennya terhadap Ray White dan komunitasnya. Untuk menjadi top-echelon di peringkat Nasional memerlukan konstan kontribusi yang konsisten kepada komunitasnya setiap saat,” jelas Johann Boyke.
Johann Boyke mengatakan, Ray White yang dianugerahi predikat agen properti nomor satu oleh  Top Brand siap mengantisipasi beragam tantangan dan menggapai peluang yang ada melalui Kecepatan dan Ketepatandalam membaca dinamika pasar.Dengan pengalaman dan keahlian yang dimiliki serta di dukung dengan peran teknologi yang terkini, Ray White optimis untuk menjadikan tahun 2014 ini sebagai A Race to Victory.
“Kerja keras Ray White dalam mengatasi berbagai tantangan di semester-semester sebelumnya yang berupa dampak kenaikan BBM, pelemahan Rupiah dibanding mata uang asing dan diterbitkannya Surat Edaran Bank Indonesia mengenai larangan KPR Inden dan kenaikan Loan to Value (LTV)adalah suatu bukti pencapaian untuk menjadi yang terdepan. Secara group, penjualan kita di tahun 2013 lalu tetap bertumbuh signifikan dibandingkan tahun 2012,” tambah Johann Boyke.
Selain mengalami pertumbuhan penjualan, lanjut Johann Boyke, Ray White juga mengalami pertumbuhan di jumlah network yang telah mencapai 147 kantor. Dari segi jumlah jaringan kantor, omzet penjualan dan penguasaan market share, ia mengklaim Ray White adalah market leader di Indonesia. Rencana kedepan, akan memiliki total 200 kantor sampai dengan tahun 2017 di saat merayakan 20 years Anniversary.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link