Thursday , October 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Residence Eksklusif di Jakarta Selatan

Residence Eksklusif di Jakarta Selatan

Setelah sukses mengembangkan beberapa proyek property andalannya, kini Bahama Grup melalui PT. Kuala Jaya Realty, tengah membangun satu proyek residensial, yakni Pejaten Park. Dengan mengusung konsep “Prime, Private, Precious”, Pejaten Park Residence menawarkan gaya hidup modern berkelas yang mengoptimalkan kenyamanan penghuninya.
Berpegang pada komitmen sebagai perusahaan real estate nasional ternama, Bahama Grup terus mengembangkan hunian-hunian eksklusif berkelas yang terintegrasi dengan berbagai fasilitas modern. Komitmen Bahama Grup adalah selalu memprioritaskan kualitas dan kenyamanan hidup bagi para penghuninya.
Bahama Grup kembali melakukan terobosan besar didunia properti, salah satunya adalah dengan melirik wilayah Selatan Jakarta sebagai objek garapannya. Tepatnya di bilangan Pejatan, Jakarta Selatan dengan mengembangkan kawasan hunian masa depan, Pejaten Park Residence.
Pejaten Park Residence, yang dibangun melalui PT. Kuala Jaya Realty boleh dibilang merupakan bangunan pertama di Indonesia yang menghadirkan konsep The Dynamic Facade. Dimana, bangunan memiliki beberapa panel sebagai ventilasi sinar atau cahaya matahari dan juga udara yang bisa disesuaikan. Tergantung dari kebutuhan para penghuni sehingga para penghuni mendapatkan tingkat kualitas kenyamanan yang sangat tinggi.
Dibangun diatas lahan seluas 7400m2, dengan 2 tower dan taman yang asri, Pejaten Park Residence merupakan sebuah apartemen yang berkonsep lux (mewah) dan mempunyai citra nuansa vacation (liburan) yang diambil dari konsep SSB (Sea Sentosa Bali) yang merupakan pemenang atau juara dari apartemen terbaik dunia pada tahun 2012.
Pejaten Park Residence berada pada poros strategis pusat bisnis yang akan terus berkembang sangat pesat yaitu TB. Simatupang dan Kuningan. Dan juga tak jauh dari kawasan Kemang. Sangat mudah dijangkau dengan aksesbilitas dari jalan utama. Terletak dilokasi strategis Pejaten, Jakarta Selatan, selangkah ke mall Pejaten Village dan 5 menit ke tol TB Simatupang serta selangkah ke kawasan Sudirman Central Business District akrab disebut SCBD.
Sutajaya selaku Deputy Commercial and Finance Kuala Jaya Realty, mengungkapkan bahwa Pejaten Park Residence menawarkan gaya hidup modern berkelas yang mengoptimalkan kenyamanan warga dengan memisahkan entri basement dan jasa untuk memastikan privasi yang lebih besar bagi warga. Penempatan setiap menara telah direncanakan dan dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan perasaan seseorang tinggal di rumah pribadi, sementara juga sedang terhubung dengan akses langsung ke berbagai fasilitas, termasuk kolam renang, pusat kebugaran, taman bermain anak-anak dan teras langit.
Senada dengan Sutajaya, Djoko Darmanto, Deputy Director Kuala Jaya Realty menambahkan bahwa Pejaten Park Residence, memiliki potensi untuk menjadi ikon perumahan di Jakarta. Hal ini lantaran Pejaten Park Residence menggabungkan konsep desain bangunan modern dan hijau. Disamping efisiensi dengan cahaya dinamis dan manajemen akustik yang meningkatkan kenyamanan dan mengurangi gangguan kebisingan dari luar apartemen.
Dilengkapi berbagai fasilitas, seperti kolam renang, taman bermain dan juga fasilitas lainnya yang dapat memanjakan penghuninya. Yang tak kalah menariknya ditiap unit apartemannya terdapat balkon yang bisa di pergunakan untuk bersantai. Belum lagi di tunjang sarana parkir yang memadai.
Pejaten Park Residence sendiri dirancang oleh Codinachs Arsitek Barcelona, Spanyol. Pemenang berbagai penghargaan internasional untuk keunggulan desain arsitektur mereka tersebar di seluruh dunia di Spanyol, Cina, Filipina, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Maroko, Timur Tengah dan sejumlah negara Eropa.
Dengan pertumbuhan perkembangan di kawasan Pejaten, tak salah bila Pejaten Park Residence membidik pasar para pekerja luar negeri (Ekpatriat) sebagai hunian yang sangat nyaman dan sangat privat bagi mereka. Ini menjadi alasan dikarenakan di poros  antara TB. Simatupang dan Kuningan nantinya bakal tumbuh 750 perkantoran yang bergerak dibidang oil company dan multinational company di lokasi sekitar Pejaten Park Residence. Dengan kondisi ini tentu nilai sewa akan menjadi High Return Invesment dan kenaikan harga unit yang fantastis.
Rencananya Pejaten Park Residence akan rampung dibangun dan serah terima pada tahun 2016. Meski masih tahap pembangunan namun hingga saat ini Pejaten Park Residence telah terjual sekitar 116 unit dari tower pertama. Besarnya minat konsumen terhadap Pejaten Park Residence tak lepas dari brand Bahama Grup yang dikenal memiliki kredibilitas baik di mata masyarakat sebagai salah satu pengembang yang dapat dipercaya.
Dengan menghadirkan berbagai keunggulan tak salah bila Pejaten Park Residence menjadi sebuah tempat hunian yang sangat istimewa untuk para pebisnis atau pengusaha–pengusaha yang memiliki citra elegan dan professional.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link