Tuesday , October 27 2020
Home / Indeks Berita / Resmikan Rumah Contoh, The Sanctuary Collection Diserbu Pembeli

Resmikan Rumah Contoh, The Sanctuary Collection Diserbu Pembeli

Chief Operating Officer, The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto (kiri) bersama seorang pembeli di depan Rumah Contoh The Sanctuary Collection

PERUMAHAN – Sejak pandemi Covid-19 melanda, hampir empat bulan lamanya pengembang tidak menggelar aktifitas, baik di lokasi proyek properti yang dikembangkan maupun lokasi-lokasi lainnya. Terlebih lagi, pemerintah memang sudah menerbitkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dimana masyarakat dilarang untuk membuat kerumunan yang bisa menyebabkan penyebaran virus Corona tersebut.

Namun, belakangan pemerintah seakan sudah memberikan lampu hijau kepada dunia usaha untuk bisa kembali melakukan aktifitas, yang ditandai dengan diberlakukannya masa transisi guna menyambut era kebiasaan baru (new normal). Kondisi ini serta merta dimanfaatkan oleh seluruh sektor, tak terkecuali dengan bisnis properti untuk mulai bergerak kembali, menyusun rencana dan menjalankan aktifitas.

BACA JUGA :   Bogor Masih Sangat Potensial Bagi Bank BTN

“Kami bersyukur karena saat ini sepertinya The Sanctuary Collection, Sentul menjadi perumahan pertama yang mengadakan kegiatan VVIP Unit Preview. Setelah sekian lama industri properti sempat terganggu dengan adanya pandemi, maka kini kami siap menyambut era new normal dengan menghadirkan hunian premium di kawasan yang paling prospektif di Selatan Jakarta,” ujar Chief Operating Officer, The Sanctuary Collection, Andreas Audyanto, Sabtu (19/7).

Selain menggelar VVIP Unit Preview, pengembang The Sanctuary Collection yaitu joint venture oleh PT. Cipta Harmoni Lestari, anak perusahaan dari Harita Group, dengan dua pengembang asal Singapura Perennial Real Estate Holdings Limited dan CNQC, meresmikan kantor marketing dan 4 unit rumah contoh dari masing-masing tipe unit 2 lantai yang dipasarkan, yaitu tipe 7A, tipe 7B, 8, dan 10 dengan harga perdana mulai dari Rp 1.9 M dan cicilan mulai dari 7.7 juta rupiah.

BACA JUGA :   Perluas Pemasaran, Crown Tunjuk Julian Sedgwick

Andreas Audyanto yang akrab disapa Audy mengatakan, pihaknya sangat optimis The Sanctuary Collection dapat terserap pasar dengan cepat karena banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh perumahan tersebut. Untuk tahap pertama, dipasarkan kluster premium Tanglin Parc yang akan dibangun di atas lahan seluas 5,5 hektare dengan total 189 unit.

“Kami menargetkan bisa terjual habis (sold out) untuk tahap pertama pada akhir tahun 2020 ini. Dengan sejumlah keunggulan yang ditawarkan, kami sangat optimis target tersebut dapat tercapai. Apalagi kita semua sudah tahu bahwa kawasan Sentul merupakan daerah yang sangat premium, memiliki akses yang sangat bagus dan ditunjang oleh sarana transportasi modern karena akan dilewati oleh LRT,” ungkap Audy.

BACA JUGA :   Pemkot Apresiasi Ciputra Hospital CitraGarden City

Jika melihat aktifitas pemasaran dan antusias pembeli yang hadir disaat VVIP Unit Preview, pembukaan kantor marketing dan peresmian rumah contoh pada Sabtu, (19/7) tersebut, target yang dicanangkan sepertinya sangat mudah untuk dicapai. Pasalnya, pada hari itu tim pemasaran The Sanctuary Collection sudah berhasil menjual puluhan unit rumah dari berbagai type.

konsumen properti
Antusias pembeli The Sanctuary Collection

The Sanctuary Collection, kata Audy, berada tepat di jantung Sentul City yang memiliki fasilitas pendukung mulai dari sekolah, universitas, rumah sakit, pusat perbelanjaan hingga destinasi kuliner dan wisata. Hunian dilahan seluas 25 hektar yang akan dikembangkan selama 5 hingga 7 tahun ini berdampingan dengan Sampoerna Academy, Sentul.

BACA JUGA :   Dipastikan Mulai Beroperasi Tahun 2021, Sasaran Awal Tapera Hanya ASN

Mengusung konsep Premium Living by the Mountain, The Sanctuary Collection dilengkapi berbagai macam fasilitas khusus di dalam kluster seperti private clubhouse, jogging track, area BBQ, dan fasilitas lain yang tentunya akan menunjang segala aktivitas para penghuni The Sanctuary Collection. Hunian ini juga sudah dilengkapi oleh smart home.

“Kami melengkapi dengan fasilitas i-Living yang terdiri atas i-Home, i-Community dan i-Management. Penghuni bisa menyalakan TV, lampu, dan home appliences dengan dukungan perangkat dari Google, booking fasilitas hingga dengan QR Code penghuni bisa menseleksi siapa saja yang bisa bertamu, termasuk dilengkapi fasilitas deteksi wajah tamu yang mencurigakan,” tutur Audy.

BACA JUGA :   Nagreg-Rajapolah Dipersiapkan, Jalur Selatan Jawa Jadi Program Padat Karya

Sebagai informasi, Perennial Real Estate Holdings Limited adalah salah satu perusahaan real estate dan kesehatan terintegrasi di Singapura dengan proyek pengembangan kawasan di China, Singapura, Malaysia, Indonesia,  Myanmar, Sri Lanka, dan Ghana. Developer Singapura lainnya yang tergabung dalam proyek The Sanctuary Collection adalah CNQC yang merupakan pengembang yang berfokus pada pengembangan properti di sektor perumahan, komersial dan industry, dan telah dikenal sebagai pengembang inovasi smart living di proyek propertinya sebagai jawaban untuk menunjang gaya hidup praktis dan modern. PT. Cipta Harmoni Lestari, merupakan anak perusahaan dari Harita Group, salah satu perusahaan konglomerat di Indonesia.

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link