Saturday , September 26 2020
Home / Properti / Perkantoran & Kawasan Komersial / Ruko Perdana di Citra Maja Raya

Ruko Perdana di Citra Maja Raya

citra maja 1 Setelah memasarkan lebih dari 7000 unit rumah, sebagai kota mandiri Ciputra kembali meluncurkan properti komersial seperti ruko pertamanya di Citra Maja Raya. 

Di lahan seluas 2000 ha ini, Citra Maja Raya memasarkan dua tipe ruko yang antara lain ruko Citra Grand Boulevard dan ruko Citra Avenue. Ciputra group resmi memperkenalkan ruko ini kepada konsumen yang dihadiri oleh lebih dari 1000 di kawasan Tangerang.

Kelebihan ruko perdana dari Citra Maja Raya ini selain mendapatkan harga perdana, semua unit juga menghadap boulevard utama serta captive market yang besar yang dikelilingi oleh lebih dari 7000 unit tersebut.

Dengan total unit 624 unit, ruko di Citra Maja Raya ini memiliki omset sekitar 365 milyar rupiah dengan status indent selama 36 bulan. Untuk sekarang, progres pembangunan baru dilakukan untuk pembangunan tahap pertama sebanyak 242 unit. 

“Citra Maja Raya memiliki prospek dan syarat yang sangat baik sebagai tempat tinggal, berbisnis dan berinvestasi. Citra Maja Raya juga sangat diminati oleh market yang memiliki kombinasi yang luar biasa yaitu dikembangkan oleh Ciputra Group, konsep pengembangan kota mandiri dengan infrastruktur yang baik  serta kemudahan transportasi. ” ujar Yance Onggo, GM Marketing PT. Ciputra Residence.

Check Also

Intiland Serah Terima Unit The Rosebay Secara Bertahap Hingga Akhir Tahun

PROPERTI – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) memulai proses serah terima secara bertahap unit-unit …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link