Friday , September 25 2020
Home / Properti / Rumah123.com Gelar Consumer Choice Awards

Rumah123.com Gelar Consumer Choice Awards

Press conference Rumah123 Consumer Choice Award 2015
Press conference Rumah123 Consumer Choice Award 2015

PROPERTI– Situs properti Rumah123.com, yang merupakan bagian dari iProperty Group memberikan penghargaan kepada sejumlah properti dalam Rumah123.com Consumer Choice Awards 2015. Dalam penghargaan ini, Rumah123.com menunjuk sejumlah juri antara lain Cosmas Gozali (Arsitek), Sakti Makki (MakkiMakki Brand Consultant), Enda Nasution (Bapak Blogger Nasional), Armand Maulana (Selebritis/Konsumen) dan Ignatius Untung (Praktisi Marketing dan Country General Manager Rumah123.com).

“Kami hanya melakukan penilaian untuk memilih nominasi,bukan memilih pemenang. Setelah itu dilempar kembali ke publik melalui voting secara online. Penghargaan ini tidak hanya menjadi apresiasi kami bagi pengembang properti dan pelaku industri terkait properti namun juga refleksi kekuatan brand di industri ini, area yang selama ini jarang disentuh di industri properti,” ungkap Ignatius Untung.

Dikatakan Ignatius, proses penilaian melalui berbagai fase, memakan waktu sekitar 2 bulan dengan terdapat total 92 kategori yang terdiri dari 71 kategori untuk developer dibagi per area dan jenis projek : Residensial, Apartemen dan Komersial. Kategori ini dilengkapi dengan 21 kategori lainnya dari pelaku industri terkait home dan property yang menjadi favorit konsumen.

Mengambil momen yang pas ini, Rumah123.com juga memperkenalkan iProperty IQ, servis terbaru berdasarkan consumer-centric dan akan menjadi tahapan lebih dalam dari Rumah123.com untuk memahami konsumen secara lebih baik.

“iProperty IQ akan menjadi big data project pertama di Indonesia yang menyediakan data bagi penjual properti primer maupun sekunder untuk memahami perilaku konsumen lebih dalam untuk disesuaikan dengan projek yang akan mereka luncurkan. Sedangkan bagi konsumen, mereka dapat menggunakan data lebih relevan lagi dalam mencari properti sesuai kebutuhan sehingga big data machine ini akan menjadi sebuah revolusi di industri properti Indonesia,” tegas Ignatius.

Check Also

appernas jaya

AJ Kembangkan Rumah TNI/Polri Dengan KPR Patriot Bank BTN

PROPERTI – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Pengembang Perumahan Nasional (Appernas) Jaya Andre Bangsawan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link