Monday , October 26 2020
Home / Indeks Berita / Sambut New Normal, Paramount Land Luncurkan Hunian Ala Jepang Nara Village

Sambut New Normal, Paramount Land Luncurkan Hunian Ala Jepang Nara Village

Nara
Paramount Land pasarkan Nara Village dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit

PERUMAHAN – Setelah pemerintah mengumumkan era New Normal beberapa waktu lalu, sektor properti langsung terlihat kembali menggeliat. Sejumlah pengembang mulai aktif mempersiapkan proyek-proyek baru dengan harapan masyarakat jua sudah mulai tertarik kembali membeli properti.

Lebih dari itu, bahkan Paramount Land langsung meluncurkan hunian tapak terbaru bertajuk Nara Village. Perumahan yang mengusung konsep Japanese Healthy Living tersebut, mengutamakan kenyamanan, hunian sehat dan modern. Lokasinya di Gading Serpong, dengan multi akses ke dan dari arah Gading Serpong, dan dekat dengan BSD City.

BACA JUGA :   Takke Group Topping Off Dua Tower Gardenia Bogor

Associate Director Paramount Land M. Nawawi menjelaskan, pihaknya sangat optimis, masyarakat atau konsumen masih sangat antusias untuk membeli properti, yang sesuai dengan segmennya. Hal ini, sambung dia, tampak saat pengenalan produk dan pilih unit Nara Village yang dilakukan secara online.

“Konsumen sangat menyambut produk terbaru ini dengan hangat dan diikuti dengan antusias oleh konsumen serta para property agents. Ini artinya dengan situasi saat ini kebutuhan masyarakat akan produk properti baik untuk hunian maupun investasi di sektor properti tetap ada,” jelas M. Nawawi yang disampaikan dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/7).

BACA JUGA :   Diskusi Solusi Banjir Jakarta di Untar, Pakar : Bikin Tanggul Lepas Pantai

Nawawi mengatakan, terkait dengan kondisi pandemi saat ini di mana kualitas hidup sehat adalah hal utama yang menjadi fokus masyarakat, Paramount Land hadirkan hunian Healthy Living ala Jepang. Rencananya dipasarkan secara bertahap dari total 128 unit, dengan harga perdana mulai Rp 1,7 Miliaran (sudah termasuk PPN) per unit.

“Menyiasati kondisi seperti saat ini, kami menyesuaikan pemasaran produk dengan memberikan gambaran kepada masyarakat luas agar dapat menikmati suasana lingkungan dan kenyamanan Nara Village secara digital. Namun bagi konsumen yang ingin mengunjungi langsung show unit, kami telah menetapkan prosedur kunjungan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku,” ungkap dia.

BACA JUGA :   Kaltim Jadi Ibukota RI, APLN Optimis Borneo Bay Sold Out Akhir Tahun

Sedangkan untuk kemudahan memiliki hunian ini, tambah Awi, sapaan akrabnya, pihaknya telah menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, diantaranya Tunai Keras, KPR, dan Tunai Bertahap hingga 48x. Sejak pertama diluncurkan pada awal Juli 2020 Nara Village telah terserap lebih dari 75%.

Sementara itu, mengenai konsep Nara Village, Direktur Paramount Land Aryo Tri Ananto menjelaskan, sehat itu diawali dari rumah, dan ide itu yang dipersembahkan untuk konsumen saat ini yang semakin sadar akan kebutuhan hunian dan lingkungan yang tidak hanya nyaman, namun juga sehat. Nara Village, ujarnya, hadir menjawab kebutuhan hunian terkini, dengan mengusung konsep secara keseluruhan Japanese Healthy Living.

BACA JUGA :   Lagi, Tiga Tower di Wisma Atlet Kemayoran Jadi RS Darurat COVID-19 Tambahan

“Semuanya dapat dirasakan mulai dari gerbang utama, layout klaster, dan layout rumah yang dioptimalkan sedemikian rupa untuk menghadirkan hunian yang alami sejalan dengan tema Bring Nature to Your Home. Tiga prinsip dasar hunian terbaru ini, yaitu pencahayaan alami, fitur keamanan dan kenyamanan serta kelengkapan fasilitas,” jelas Aryo.

Lebih lanjut dijelaskan Aryo, Nara Village menyediakan dua pilihan lebar kavling yang masing-masing memiliki tipe standar dan pengembangan , yaitu L7 (7×15 m2 dan 7×18 m2 ) dan L8 (8×15 m2 dan 8×18 m2). Untuk lebar 7 (LT 105 m2/LB 87 m2) dan (LT 120 m2/LB 124 m2) dan lebar 8 (LT 120 m2/LB 116 m2) dan (LT 144 m2/LB 147 m2).

BACA JUGA :   AM Terus Berinovasi Dengan Produk Terbaru

“Di tengah kondisi New Normal saat ini, kami berupaya untuk beradaptasi dan memanfaatkan peluang yang ada dengan melahirkan produk yang benar-benar menjawab kebutuhan masyarakat saat ini serta melakukan pemasaran secara digital agar konsumen tetap dapat terlayani dengan baik dan merasakan experience setiap hunian secara visual,” jelas Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho.

Ervan yakin, rumah adalah tempat yang paling aman dan sangat esensial. Dirinya optimis, sektor properti segera akan pulih dan beradaptasi dengan keadaan pasar di New Normal ini, dan lewat metode pemasaran digital dan transaksi pilih unit online yang telah dilakukan beberapa waktu lalu, pihaknya bersyukur Nara Village di Gading Serpong dapat diterima oleh konsumen dengan sangat baik.

Check Also

Pahala BTN

Jalankan Strategi Dengan Tepat, Laba Bank BTN Kuartal III/2020 Naik 39,72%

INFO PERBANKAN – Mengakhiri kuartal III/2020, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan prestasi sangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link