Tuesday , October 27 2020
Home / Indeks Berita / Sasar Kreator, Triniti Land Kembangkan Konsep Adaptable Space di The Scott

Sasar Kreator, Triniti Land Kembangkan Konsep Adaptable Space di The Scott

 

the scott
The Scott- Home Studio, dapat merubah ruang tidur menjadi ruang kerja dengan mudah

PROPERTIPT Perintis Triniti Properti Tbk melalui anak usahanya memperkenalkan The Scott- Home Studio, sebuah konsep hunian baru yakni Adaptable Space yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya, baik sebagai rumah tinggal maupun studio tempat berkaryanya para creator.

Hunian ini dilengkapi dengan Folding Table, Folding Bed, Windows bay dan lain sebagainya yang membuat hunian ini bisa menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Kelebihannya dapat diubah dari ruang tidur menjadi ruang kerja hanya dalam waktu 5 menit saja.

BACA JUGA :   Bank BTN Targetkan Rp 6 Triliun Dalam Ajang IPEX 2019

“Kondisi serba terbatas seperti saat ini memaksa kita untuk berubah menjadi lebih produktif terutama ketika bekerja di rumah. Hal itu perlu ditunjang oleh interior yang memadai. Seperti di The Scott, kita dapat merubah ruang tidur menjadi ruang kerja dengan mudah,” kata Bong Chandra, Direktur sekaligus Founder PT Perintis Triniti Properti Tbk, dalam keterangan tertulis.

The Scott diperuntukkan bagi para creator yang dilengkapi berbagai fasilitas untuk mendukung kerja para kreator, diantaranya dengan adanya smart home, lalu curated community sehingga penghuni the Scott berada dalam satu ekosistem dengan para creators lainnya.

BACA JUGA :   Intiland Bagikan Dividen Rp51,33 Miliar

Tersedia juga lifestyle marketplace, co-working space dan juga creative lab yang memfasilitasi para creators untuk memunculkan ide-ide baru, hosting berbagai event sekaligus menjadi showcase karya-karya idealis para creator. Selain itu, pembeli memperoleh free smart furnished (adjustable)bernilai kurang lebih sebesar Rp 95 juta.

The Scott berada di wilayah pengembangan terpadu Collins Boulevard yang merupakan superblock seluas 2,4 hektare, berjarak hanya sejauh 800 meter dari exit tol Gading Serpong.

Check Also

Waterfall by Crown Group

Aktifitas Lebih Banyak Dilakukan Di Rumah, Pandemi Pengaruhi Desain Hunian

PROPERTI – Pemerintah dan pelaku industri pengembangan hunian dihimbau untuk memikirkan kembali standar desain bangunan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link