Sentosa Park Lakukan Ground Breaking

0
Kiri-kanan : Sugino Huang (Kommissioner PT Yiho Jakarta Real Estate Development), Richard Oh (CEO PT Yiho Jakarta Real Estate Development), Frank Li (President Director PT Yiho Jakarta Real Estate Development) dan Hammy Sugiharto (Sales & Marketing Director PT Yiho Jakarta Real Estate Development)

PROPERTIPT. Yiho Jakarta RealEstateDevelopment melakukan peletakan batu pertama pembangunan Sentosa Park, 5 Oktober 2021 lalu. Sentosa Park merupakan sebuah perumahan baru di Kawasan Tangerang New City, Cikupa yang mengusung konsep rumah sehat ala Singapore.

Sales dan Marketing Director Sentosa Park, Hammy Sugiharto mengatakan, sebuah perjalanan yang tidak mudah dan penuh tantangan di masa sulit seperti sekarang ini, untuk terus melakukan komitmen menyediakan rumah impian bagi para keluarga millennial yang layak dan terjangkau. Kalangan milenial, kata dia, saat ini sangat sulit memiliki rumah impian yang layak dan terjangkau.

“Kondisi ekonomi saat ini membuat laju inflasi menjadi sangat tinggi. Sedangkan masyarakat dituntut untuk bisa mengubah pola hidup yang baru dan gaya hidup yang lebih baik untuk berhemat dan bijaksana melakukan investasi. Generasi milenial Indonesia pun dihadapkan dengan permasalahan yang sulit saat ini,” ujar Hammy, saat Ground Breaking Virtual Press Conference, Selasa (12/10).

Oleh karena itu, sambung Hammy, semakin banyak hambatan bagi mereka untuk memiliki rumah impian yang layak dan terjangkau. Disamping lahan di Jakarta yang semakin terbatas dan harga yang sudah sangatlah tinggi sehingga harga semakin naik. Kenaikan upah generasi milenial juga sangat rendah dan rata-rata menghabiskan 50 persen penghasilan untuk konsumsi gaya hidup.

Data Indeks Harga Properti Residensial (IHPR) Bank Indonesia (BI) kuartal II-2021 menyebutkan, harga hunian sudah mengalami kenaikan 1,49 persen dibandingkan dengan pertumbuhan pada triwulan sebelumnya. Hal ini membuat para keluarga millennial semakin sulit menemukan rumah impian yang murah dan terjangkau.

Sentosa Park, sambung Hammy, mampu menjawab kebutuhan kalangan milenial saat ini. Berlokasi di jantung kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar, Sentosa Park hanya berjarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dengan 4 akses tol serta future MRT. Sentosa Park berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter.

Dijelaskan Hammy, di dalam kawasan Tangerang New City akan dibangun mal, area komersial, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah, dan Central Park. Pengembangan akses, infrastuktur, dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

“Sentosa Park dirancang oleh Aesler Group, dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, Sentosa Park mampu menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya dengan dilengkapi kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya,” ungkap Hammy.

Dengan telah dilakukannya ground breaking, imbuh Hammy, maka calon konsumen bisa datang melihat perkembangan pembangunan dan melihat Show Unit Sentosa Park. Rasakan kenyamanan tinggal di Sentosa Park dan manfaatkan early bird promo dan berbagai kemudahan perbankan yang ditawarkan,” pungkas Hammy.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link