Property & Bank

Sesuai Komitmen, Sentosa Park Mulai Serah Terima Unit Maret 2023

sentosa park
Show unit Sentosa Park

Propertynbank.com – Pasar properti di tanah air telah memasuki fase pemulihan di 2022. Ini merupakan momen yang sangat dinanti-nantikan para developer dan property hunter di seluruh Indonesia, sehingga pengembang mulai gencar meluncurkan produk barunya pada tahun 2022.

Di sisi lain, memiliki hunian sehat yang terjangkau tentunya menjadi impian semua orang, terutama yang belum berkesempatan memiliki rumah. Namun, untuk mewujudkan itu tidaklah mudah karena berbagai alasan. Seperti masalah lokasi, juga penghasilan yang tidak mencukupi kebutuhan memiliki rumah idaman.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, PT. Yiho Jakarta Real Estate Development mengembangkan Sentosa Park dengan mengusung rumah sehat ala Singapore. Hal ini juga upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Pada tahap pertama dibangun 212 unit hunian dengan kisaran harga Rp 900 juta hingga Rp 1,2 miliar.

Sesuai dengan komitmen perusahaan, pengembangan Sentosa Park akan berjalan sesuai dengan rencana atau timeline yang sudah ditentukan. Pada saat ini sedang dibangun jalan utama boulevard menuju Sentosa Park yang sudah dimulai pada bulan Oktober 2022. “Sedangkan progres pembangunan saat ini juga sedang dalam proses pengembangnan tahap 1 dan siap diserahterimakan pada bulan Maret 2023,” ujar Mr. Richard Oh selaku CEO PT. Yiho Jakarta Real Estate Development.

Sentosa Park berlokasi di dalam kawasan Tangerang New City seluas 2.600 hektar. Sentosa Park adalah rumah sehat keluarga milenial yang terletak di jantung Tangerang New City, dengan jarak tempuh 30 menit dari pusat kota Jakarta dan dapat diakses dengan 4 akses tol serta future MRT. Berada di titik strategis CBD area dengan jalan Boulevard Tangerang New City selebar 40 meter. Pengembangan akses, infrastruktur dan fasilitas kawasan tentunya akan semakin meningkatkan nilai kawasan Tangerang New City sebagai kawasan hunian, investasi, bisnis, dan komersial.

Adapun, kawasan hunian ini akan dilengkapi dengan 4 zona aktivitas dengan 29 fasilitas Kawasan dan clubhouse, yang dimaksudkan untuk menjawab kebutuhan gaya hidup para penghuninya. Termasuk dilengkapi dengan kolam renang, jogging track, camping ground, area bermain anak, lapangan basket, plaza, taman dengan tema yang beragam, dan fasilitas lainnya.

Sebagai informasi, Sentosa Park baru-baru ini telah dianugerahi penghargaan sebagai “Pengembang Perumahan Milenial Terbaik 2021 (Jabodetabek)” atau “Best Millennial Housing Development (Greater Jakarta)” pada ajang tahunan bergengsi Indonesia Property Guru ke-7 di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada 30 November 2021 lalu.

“Pada kesempatan ini kami bersyukur dan berterima kasih kepada Indonesia Property Guru atas kepercayaan yang dianugerahkan kepada Sentosa Park. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan para konsumen, para sales agent, media dan seluruh tim yang telah bekerja keras selama ini mewujudkan rumah impian bagi keluarga milenial khususnya bagi warga masyarakat Tangerang,” pungkas Mr. Richard Oh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *