Thursday , October 29 2020
Home / Nasional / Ekonomi / Sentul City Luncurkan Dua Klaster Baru

Sentul City Luncurkan Dua Klaster Baru

PT Sentul City, Tbk. (BKSL), menghadirkan dua klaster baru yang membidik masyarakat kelas atas, Riverside Residence dan Santorini Residence di Sentul City. Lokasi kedua klaster tersebut berada di kaki gunung Pancar di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut. Di sekitarnya sudah ada klaster Habiture Residence, Novotel Sentul City, dan hanya 5 menit ke Jungleland, Central Business District (CBD) Sentul City, dan pintu tol Sentul Selatan. Penghuni dapat menikmati pemandangan yang eksotis yakni sungai dan pegunungan. Selain itu udaranya sejuk dan bersih sehingga baik untuk kesehatan.
“Riverside Residence dan Santorini Residence memiliki banyak keunggulan sehingga kami optimis akan disambut baik oleh masyarakat yang menginginkan sebuah hunian yang nyaman dan berkelas di lingkungan yang sehat,” ujar Hartan Gunadi, Direktur Marketing PT Sentul City Tbk. seraya mengatakan launching kedua klaster baru itu akan dilakukan pada 29 Maret 2014 lalu.
Riverside Residence yang dibangun di atas lahan seluas 8,1 hektar rencananya akan berisi sebanyak 124 unit rumah 2 lantai bergaya mediterania modern. Untuk tahap pertama dipasarkan sebanyak 28 unit yang terdiri atas 4 tipe yakni tipe A Down Slope berukuran luas bangunan (LB) 200 m2, tipe B Down Slope berukuran LB 205 m2, tipe C Up Slope berukuran LB 203 m2 dan tipe D Flat dengan LB 210 m2. Semua tipe memiliki luas tanah (LT) 300 m2. Hunian di klaster Riverside Residence yang memiliki kamar tidur 4 + 1 ini dipasarkan dengan harga perdana mulai dari Rp3,5 miliar.
“Untuk memberikan kenyamanan penghuni, di dalam klaster Riverside Residence akan dibangun club house di atas lahan seluas 3 ribu m2 dan memiliki luas bangunan 1.000 m2. Selain itu jalan utama dibuat lebar dengan ROW 20 meter dan jalan lingkungan ROW 10 meter,” tambah Hartan.
Sementara klaster Santorini Residence akan berisi 100 unit rumah berdesain modern tropik yang elegan dengan 4 + 1 kamar tidur. Tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 18 unit rumah dengan harga perdana mulai dari Rp2 miliar. Ada 3 tipe yang ditawarkan yakni tipe A dengan luas bangunan (LB) 135 m2 Flat, tipe B dengan LB 135 m2  Flat, dan tipe C dengan LB 135 m2 Upslope. Ketiga tipe memiliki luas tanah (LT) 200 m2.
Pengembang menawarkan sistem pembayaran yang menarik bagi konsumennya. Kedua klaster baru yang dipasarkan itu memiliki 3 cara pembayaran yakni cash, cash bertahap sampai 60 kali, dan menggunakan KPR dengan down payment (DP) sebesar 30% yang dapat dicicil 12 kali.
Sentul City merupakan kawasan kota mandiri di Bogor seluas 3.100 hektar yang berada di ketinggian 200-500 meter di atas permukaan laut. “Banyak sekali keuntungan dan keunggulan tinggal di Sentul City. Diantaranya sebagai kota mandiri yang mengusung green development, lokasinya yang sangat strategis dengan akses 2 tol, fasilitas yang lengkap dan infrastruktur yang makin bagus,” jelas Wakil Presiden Direktur PT Sentul City Tbk. Andrian Budi Utama.

Check Also

BI Pangkas Lagi Suku Bunga Acuan, Analis : Sektor Properti Jadi Menarik

EKONOMI – Bank Indonesia (BI) kembali memangkas suku bunga acuan sebesar 25 basis poin (bps) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link