Friday , June 5 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Serah Terima Kunci, Konsumen The Oasis Sudah Untung 30%

Serah Terima Kunci, Konsumen The Oasis Sudah Untung 30%

Direktur Operasional NPS Untung Sunarto (dua dari kiri) menyerahkan kunci secara simbolis kepada salah satu pembeli unit di The Oasis
Direktur Operasional NPS Untung Sunarto (dua dari kiri) menyerahkan kunci secara simbolis kepada salah satu pembeli unit di The Oasis

PROPERTI-PT Cowell Development Tbk, (COWL) melalui anak perusahaannya PT Nusantara Prospekindo Sukses (NPS) yang mengembangkan The Oasis Cikarang membuktikan komitmennya dalam membangun proyek tersebut. Sabtu, 19 Desember 2015 lalu, telah dilakukan secara simbolis serah terima unit apartemen Mahogany Tower kepada dua orang pembeli, Kristin dan Nanda.

Direktur Operasional NPS Untung Sunarto mengatakan, serah terima kunci akan dilakukan secara bertahap hingga bulan Maret 2016. Sebanyak 624 unit akan segera diserahterimakan dalam kurun waktu tersebut. Sejak pembelian perdana pada tahun 2013 lalu, pembeli tersebut sudah mengantongi keuntungan mencapai 30%. Dan tentu akan terus meningkat seiring dengan selesainya pengerjaan proyek kawasan hunian yang akan terdiri dari hunian vertikal dan rumah tapak tersebut.

“Komitmen kami adalah pada kualitas dan penyelesaian pembangunan tepat waktu dan sesuai dengan jadwal. Kami optimis proyek ini akan segera terjual dengan cepat karena kebutuhan hunian yang masih sangat tinggi di kawasan Cikarang. Oleh karena itulah, kami juga sedang menyiapkan beberapa proyek hunian lagi di kawasan ini dalam menyikapi tingginya permintaan,” ujar Untung.

Direktur Sales & Marketing NPS, Supriantoro menjelaskan, untuk dua tower apartemen Mahogany dan Acacia yang sudah terjual, 30 % sudah dibeli oleh perusahaan dari Korea. Mahogany yang sudah sold out dengan jumlah 624 unit, 30% mya dibeli perusahaan Korea. “Sedangkan Acacia yang sudah terjual 211 unit, juga 30% nya dibeli oleh perusahaan Korea yang ada di Kawasan Cikarang,” jelas  Supriantoro beberapa waktu lalu.

The Oasis dibangun dilahan seluas 13,5 hektar yang membidik para pekerja lokal dan ekspatriat di kawasan industri Cikarang. Belum lama ini, diresmikan Omni Hospital yang makin melengkapi fasilitas yang ada di The Oasis. Kawasan ini dilengkapi Central Park, taman seluas 1,3 hektar yang dapat menjadi penyejuk kawasan ini ditengah panas dan teriknya Cikarang yang dikeliling oleh pabrik-pabrik. 

Check Also

rumah khusus

PUPR Bangun Rumah Khusus Nelayan di Konawe Utara Senilai Rp 3,6 M

PROPERTI – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus mendorong para nelayan di kawasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link