Tuesday , January 26 2021
Home / Indeks Berita / Setelah di IPBA, Bank Kalsel Raih Penghargaan Best BPD Award 2020

Setelah di IPBA, Bank Kalsel Raih Penghargaan Best BPD Award 2020

Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin

UMUM – Setelah dinobatkan sebagai salah satu penerima penghargaan di Indonesia Property&Bank Award ke XV, November 2020 lalu, Bank Kalsel kembali mendapatkan penghargaan.

Kali ini, bank daerah kebanggaan rakyat Kalimantan Selatan ini dianugerahi sebagai Excellent Financial Performance of Indonesia Best BPD Award 2020 dan Maximizing Non-Cash Transaction Through Technology and Developing Digital Infrastructure dalam acara Indonesia Best BPD Award 2020 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.

BACA JUGA :   PermataBank Luncurkan PermataKPR iB Bijak, Produk KPR Berbasis Syariah

Acara penganugerahan penghargaan dihadiri secara virtual oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabarrudin yang disiarkan secara langsung di platform media sosial Warta Ekonomi (Jumat 27/11). Saat menerima penghargaan, dirinya mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan terhadap inovasi produk dan jasa, sinergi dan integrasi bisnis serta peran Bank Kalsel dalam memajukan program pemerintah selama tahun 2019.

“Terima Kasih atas apresiasi dari Warta Ekonomi. Raihan ini sangat membanggakan bagi kami, mengingat di kondisi perekonomian yang saat ini sedang lesu, namun kami masih dapat mencatatkan prestasi. Keberhasilan ini tentunya merupakan hasil kerja keras seluruh elemen Bank Kalsel yang terus mempertahankan kinerja terbaiknya,” tutur Agus.

BACA JUGA :   Kinerja Positif di Awal Tahun 2019, Kredit Bank BTN Meningkat 19,57%

Dengan capaian ini, Bank Kalsel kembali mempertegas komitmen dan dedikasi Bank Kalsel untuk terus meningkatkan prestasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder dan shareholder, sehingga berdampak positif dalam mendukung percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari dukungan dukungan seluruh elemen masyarakat, pemegang saham, maupun relasi bisnis dan nasabah setia Bank Kalsel. Kami akan terus berupaya mewujudkan komitmen untuk memberikan layanan terbaik, sekaligus berperan dalam pembangunan daerah sesuai dengan tagline kami ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’,” pungkas Agus.

Check Also

bank btn

Dukung Properti Bangkit, BTN Gelar Lomba Jurnalistik Berhadiah Rp171 Juta

UMUM – Untuk mewujudkan ambisi menjadi The Best Mortgage Bank di Asia Tenggara pada tahun …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 175

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link