Sunday , November 29 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Siap Dihuni, UResort Jadi Primadona Kalangan Milenial dan Mahasiswa di Kota Bogor

Siap Dihuni, UResort Jadi Primadona Kalangan Milenial dan Mahasiswa di Kota Bogor

University Resort (UResort) berokasi dekat dengan IPB University, Bogor

APARTEMENPT. Prima Permata Agung berkomitmen untuk menyelesaikan pembangunan Apartemen University Resort (UResort), meskipun pandemi Covid-19 belum usai. Komitmen tersebut dibuktikan dengan telah rampungnya 100% pengerjaan tower pertama apartemen yang berlokasi di dekat kampus IPB University, Bogor.

Dengan telah selesainya pembangunan tower pertama, maka UResort yang mengusung konsep hunian modern bagi kalangan milenial khususnya mahasiswa itu, sudah siap untuk dihuni. Sejak mulai dipasarkan beberapa waktu lalu, UResort sangat diminati dan menjadi primadona sebagai hunian yang tepat untuk mahasiswa di Bogor.

BACA JUGA :   Pengembang Diminta Ringankan Beban MBR

Selain diminati konsumen, baik pengguna maupun investor, kehadiran UResort juga mendapat dukungan dari pihak IPB University. Dr. Alim Setiawan Slamet, dari Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB University mengatakan, UResort merupakan hunian dengan paket komplit dan lokasinya berdampingan dengan IPB University.

“Fasilitas pendukung yang ada di UResort ini sangat lengkap dan cocok bagi kalangan milenial. Hunian yang dekat kampus juga harus memiliki fasilitas untuk menunjang kegiatan kemahasiswaan atau yang mendukung aktifitas belajar. Generasi milenial suka belajar sambil ngopi, browsing internet, dan sebagainya,” ujar Alim, saat wawancara khusus di Program acara UR Podcast, Minggu, (18/10).

BACA JUGA :   Pemasaran, Metland Gandeng Rumah.com

Menurut Alim, hunian yang bisa memberikan fasilitas pendukung sangat menarik bagi kaum milenial. Termasuk coworking space dan perpustakaan. Hal ini, kata dia, karena anak muda sekarang suka belajar dan bekerja secara berkelompok, karena dapat menggabungkan segala potensinya masing-masing, dan semuanya bisa didapatkan di UResort.

Dr. Alim Setiawan Slamet, dari Direktorat Kemahasiswaan dan Pengembangan Karir IPB University

Dikatakan Alim, Apartemen UResort bisa menjadi habitat yang baik bagi kaum milenial ataupun mahasiswa untuk bisa tumbuh, belajar, dan berkembang. Bagi Alim, pengembang UResort pandai membaca peluang dan tren yang dibutuhkan generasi sekarang, dimana kaum milenial butuh ekosistem yang sangat baik.

“UResort menjadi mitra penting bagi IPB University saat ini. Sebagai kampus nomor 1 Nasional tahun 2020, tentu membutuhkan akomodasi terbaik juga bagi mahasiswa-mahasiswa-nya. Kami tidak bisa sendirian dan butuh kolaborasi dengan banyak pihak, termasuk UResort yang selama ini kami anggap sangat inovatif dan kreatif. UResort sudah banyak membantu Mahasiswa IPB,” imbuhnya.

BACA JUGA :   Property&Bank dan Vier Corp Gelar Workshop Cara Mudah Lakukan IPO

Sementara itu, Managing Director UResort Rio Purnomosidi menjelaskan, pihaknya merasa perlu untuk membantu penyediakan hunian bagi kebutuhan mahasiswa. Karena itu, kata Rio, pengembangan UResort sudah disesuaikan dengan kebutuhan kampus dan menunjang kebutuhan kampus terbaik nasional dengan menyediakan hunian dan fasilitas-fasilitas terbaik pula.

Dikatakan Rio, populasi mahasiswa di kawasan Bogor sangat besar dengan menghitung pula jumlah mahasiswa eksisting. Ia mencontohkan, jumlah mahasiswa IPB mencapai 28.884 (tahun 2016). Kalau diakumulasikan dengan jumlah mahasiswa sejumlah perguruan tinggi lain, maka tidak kurang dari 50.000 mahasiswa menetap sementara (shelter) di Bogor.

BACA JUGA :   Pasar Properti Australia Tahun 2019 Diyakini Makin Cerah dan Potensial

“Itu artinya perlu 50.000 hingga 100.000 kamar untuk menampung mahasiswa di Bogor. Karena kebanyakan mahasiswa itu adalah putra daerah dari seluruh nusantara yang pergi kuliah ke Bogor. Bahkan tercatat ada 707 orang mahasiswa asing dari luar negeri yang kuliah di Bogor, terutama di kampus IPB,” ujar Rio, yang merupakan salah satu pengembang properti muda di Jakarta ini.

Managing Director UResort Rio Purnomosidi (kanan) menerima menerima trophy IMHA 2017

Rio meyakinkan bahwa UResort menjadi hunian yang tepat bagi mahasiswa. Hal tersebut, katanya, dibuktikan dengan sejumlah penghargaan tingkat nasional yang sudah diraih Uresot, diantaranya Pengembang Pelopor Apartemen Mahasiswa Modern dari Indonesia My Home Award (IMHA) 2017, Apartemen Mahasiswa Terbaik di Bogor, dari Realestate Creative Award (RCA) 2017 dan 2019, serta beberapa penghargaan bergengsi lainnya.

BACA JUGA :   Paramount Land Luncurkan Super PI Tahap 2

“Komitmen kami untuk memberikan yang terbaik memacu kami untuk lebih kreatif dan inovatif, sehingga melahirkan apartemen modern dan ideal bagi mahasiswa dan kalangan kampus. Terbukti, UResort ternyata diapresiasi berbagai kalangan,” pungkas Rio.

Check Also

Intiland Luncurkan Klaster DUO di Talaga Bestari, Harga Mulai Rp 700 jutaan

PERUMAHAN – PT Intiland Development Tbk (Intiland; DILD) berkolaborasi dengan PT Quanta Land Indonesia (Quanta …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link