Friday , August 7 2020
Home / Indeks Berita / Sinar Mas Land Raih Pendapatan Rp 1,5 Triliun Di Masa Pandemi

Sinar Mas Land Raih Pendapatan Rp 1,5 Triliun Di Masa Pandemi

BSDE
BSD City, salah satu kawasan kota mandiri yang dikembangkan Sinar Mas Land

PROPERTI – Meski di tengah ekonomi yang sulit akibat pandemi, Sinar Mas Land berhasil membukukan pendapatan Rp. 1,5 triliun dari 22 Maret sampai 30 Juni 2020.

Pendapatan ini antara lain berasal dari penjualan Invensihaus R di BSD City yang habis terjual pada akhir Juni lalu dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi yang terjual 90%. Yang tak kalah penting lagi, sejumlah proyek yang termasuk dalam program promosi Move in Quickly periode pertama berhasil memberikan kontribusi pendapatan sebesar Rp. 653 miliar.

BACA JUGA :   Harga Bahan Bangunan dan Upah Tenaga Kerja Naik, Properti Ikut Mahal

“Proyek properti hunian yang kami rancang menyesuaikan kebutuhan dan kondisi masyarakat di tengah pandemi, khususnya kalangan milenial eksekutif atau profesional, seperti Invensihaus R di BSD City dan O2 Essential Home di Grand Wisata Bekasi. Begitu pun pasar tertarik pada program promosi Move in Quickly periode pertama karena melihat beragam kemudahan dan kesempatan untuk memiliki hunian maupun properti komersial,” ujar Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, Alim Gunadi dalam siaran pers.

Program Move in Quickly periode pertama yang berlangsung di periode yang sama berkontribusi sebesar Rp.653 miliar. Sementara pada program Move in Quickly saat ini berada di periode kedua yakni 1 Juli – 30 September 2020, dan Sinar Mas Land tetap memberikan keringanan pembayaran.

BACA JUGA :   Bank BTN Fasilitasi KPR Pegawai Kementrian Pariwisata

Dengan beberapa tambahan kemudahan itu, diharapkan masyarakat yang terlewat di periode pertama Move in Quickly tapi ingin memiliki properti, dapat memanfaatkan promo tahap kedua. Apalagi, harga properti sekarang lebih terjangkau karena banyak penawaran promo sebagai strategi menghadapi masa pandemi.

Konsumen dapat memilih aneka produk milik Sinar Mas Land pada program Move in Quickly, mulai dari rumah, ruko, kios, sampai apartemen. Areanya meliputi Jakarta (The Elements, Southgate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).

Check Also

triniti land

Triniti Land Berencana Buyback Saham TRIN Sebesar Rp 20 Miliar

PROPERTI – PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) akan melakukan pembelian kembali (buyback) saham. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 172

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link