Sinar Mas Land Serahkan 1.000 APD ke Pemerintah Kota Surabaya

0
Surabaya Division Head, Aditya Sutantio (kedua dari kiri) menyerahkan 1,000 alat perlindungan diri (APD) berupa baju hazmat ke Walikota Surabaya Tri Rismaharini (tengah) di Kantor Walikota Surabaya

UMUM – Sinar Mas Land telah melakukan berbagai upaya untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran virus pandemi Covid-19. Upaya yang telah dilakukan perusahaan diantaranya pengadaan 25.000 rapit test kit dan dukungan lainnya.

Sumbangan rapit test kit diberikan kepada Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, beberapa Pemerintah Daerah serta instansi kesehatan terkait lainnya. Selain itu, sebanyak 750 APD (alat pelindung diri) ke beberapa institusi seperti  Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Pemerintah Kabupaten Tangerang dan sejumlah Pemerintah Daerah lainnya.

[irp]

Tidak hanya itu, di Batam, Sinar Mas Land bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam serta TNI-Polri telah membentuk relawan pelatihan cara cuci tangan yang baik serta telah   mendistribusikan 210.000 liter hand sanitizer yang didatangkan oleh Yayasan Temasek dan Tuan Sing Holding Limited dari Singapura.

Sinar Mas Land bersama TNI dan POLRI juga telah menyalurkan 5.000 paket bahan pangan secara bertahap kepada warga terdampak Covid-19. Bantuan tersebut diantarkan ke rumah warga yang membutuhkan di sekitar BSD City.

[irp]

Selanjutnya, Sinar Mas Land melalui Rumah Pintar BSD City juga menyerahkan 1.000 nasi kotak setiap minggu kepada pekerja harian yang terdampak Covid-19. Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Rumah Pintar BSD City telah turut membagikan masker, hand sanitizer dan cairan disinfektan sebagai bentuk kepedulian Sinar Mas Land kepada masyarakat sekitar.

Yang paling anyar adalah, menyerahkan 1,000 alat pelindung diri ke Pemerintah Kota Surabaya. Surabaya Division Head Sinar Mas Land Aditya Sutantio menjelaskan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian seluruh pihak termasuk Sinar Mas Land, untuk melindungi para tenaga medis di rumah sakit rujukan wilayah Kota Surabaya, dalam menangani pasien Covid–19.

[irp]

“Karena seperti yang kita ketahui banyak tenaga medis yang kini terinfeksi Covid-19 dikarenakan belum maksimalnya perlindungan diri mereka,” ujar Aditya Sutantio yang disampaikan dalam keterangan tertulis kepada propertynbank.com, Sabtu (18/4). Kegiatan bantuan tersebut, dilakukan oleh proyek Sinar Mas Land yang terdapat di wilayah ini yaitu Wisata Bukit Mas, Klaska Residence dan ITC Surabaya.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 182

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link