Thursday , October 29 2020
Home / Daerah / SKI Kembangkan Metropolitan Park Apartment Bekasi

SKI Kembangkan Metropolitan Park Apartment Bekasi

Sebagai salah satu kawasan penyangga ibukota Jakarta, pertumbuhan Bekasi tergolong sangat pesat. Penawaran apartemen dari sejumlah developer yang mengembangkan proyek-proyek apartemen baru di Bekasi terus berdatangan. Salah satunya yang terbaru adalah Metropolitan Park Apartment Bekasi yang dikembangkan Starindo Kapital Indonesia (SKI).
Untuk tahap pertama, proyek ini akan dibangun 2 tower apartemen yakni tower Paris dan Milan setinggi 20 lantai. Setiap tower-nya berisi 500 unit dengan 2 tipe yang ditawarkan yakni tipe Studio ukuran 20 m2 dan tipe 2 kamar ukuran 40 m2. Harga yang ditawarkan mulai Rp170 jutaan atau dapat diangsur 51 kali (angsuran mulai Rp3 jutaan). Saat ini tower Paris sudah terjual.
“Dengan bangga kami mempersembahkan produk hunian apartemen Metropolitan Park karena lokasinya hanya selangkah dari rencana stasiun monorail dan stasiun transit ‘Shinkansen’ tersebut serta lokasi kami terletak di antara 2 proyek township besar di kawasan Bekasi,” ujar Budi Kartika Komisaris Utama PT. Starindo Kapital Indonesia.
Melihat pertumbuhan Bekasi saat ini, ia yakin dalam kurun waktu 5 tahun ke depan kawasan Bekasi akan menjadi primadona dalam berinvestasi properti. Apalagi didukung dengan sarana transportasi dan infrastruktur Bekasi yang memadai. Pemerintah telah mencanangkan penambahan moda transportasi massal yang baru, diantaranya adalah Kereta Api Express (‘Shinkansen’) dengan jurusan Jakarta-Bandung, dan Bekasi menjadi salah satu tujuan transit kereta api cepat ini. Moda transportasi lainnya adalah Monorail dengan tujuan Cawang-Cibubur-Bekasi.
“Pembangunan akan dimulai pada Agustus 2014 dan direncanakan akan diserahterimakan kepada penghuni mulai Desember 2016. Metropolitan Park akan dibangun 4 tower dengan total sebanyak 2000 unit. Proyek ini  menelan investasi kurang lebih Rp. 500 Miliar dan dibangun di atas lahan seluas 1,7 Hektar dengan konsep “The First Thematic Living at Bekasi,”  jelas Wahjono, Direktur Utama PT. Starindo Kapital Indonesia.
Sementara itu, GM Marketing & Sales PT. Starindo Kapital Indonesia Subur Kusuma menjelaskan banyak kelebihan yang dimiliki Apartemen Metropolitan Park. Antara lain, lokasi Metropolitan Park sangat strategis. Selain diapit oleh 2 lokasi township besar di Bekasi, juga dapat diakses hanya 3 menit dari Mall Summarecon Bekasi. Selain itu dikelilingi pusat hiburan, pendidikan, kesehatan, dan transportasi 24 jam yang akan memberikan rasa nyaman bagi penghuni. Sistem keamanan 24 jam yang dilengkapi CCTV dan kartu akses juga akan memberikan rasa aman bagi penghuni Apartemen Metropolitan Park.
”Apartemen Metropolitan Park merupakan hunian tematik pertama di kawasan Bekasi Utara yang memberikan suatu pengalaman baru dan akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. Pengalaman baru dimulai saat memasuki lobby utama tower apartemen, penghuni akan merasakan nuansa yang bertema nuansa kota metropolitan dunia sesuai dengan nama towernya,” papar Subur.

Check Also

tol Bali

Dukung Wisata Bali, Segera Dibangun Jalan Tol Gilimanuk-Mengwi

DAERAH – Sebagai bentuk dukungan pengembangan pariwisata di Bali, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 174

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link