Friday , September 25 2020
Home / Indeks Berita / SML Raih Lagi Penghargaan Di Bidang Konservasi Energi

SML Raih Lagi Penghargaan Di Bidang Konservasi Energi

Ir,Ignesjz Kemalaarta MBA, Direktur Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan di kategori Tropical Building untuk The Breeze BSD City dalam ajang ASEAN Energy Award 2015 di Kuala Lumpur-Malaysia, (7/10/15).
Ir,Ignesjz Kemalaarta MBA, Direktur Sinar Mas Land berhasil meraih penghargaan di kategori Tropical Building untuk The Breeze BSD City dalam ajang ASEAN Energy Award 2015 di Kuala Lumpur-Malaysia, (7/10/15).

PROPERTISinar Mas Land kembali meraih penghargaan pada ajang ASEAN Energy Efficiency Award 2015. Sinar Mas Land melalui Lifestyle Center The Breeze BSD City berhasil mengungguli kinerja efisiensi energi gedung – gedung di ASEAN dan menjadi pemenang pertama (Winner) di kategori Tropical Building dalam kelompok kategori ASEAN Best Practice Awards on Energy Efficiency in Building 2015. Ajang penghargaan tersebut berlangsung pada 7 Oktober di Kuala Lumpur – Malaysia.

Raihan prestasi ini merupakan kelanjutan dari sukses Sinar Mas Land di kancah Asia Tenggara. Pasalnya pada tahun 2013 gedung Sinar Mas Land Plaza berhasil meraih ASEAN Energy Efficiency Awards untuk kategori New Building dan dilanjutkan pada tahun 2014, gedung Sinar Mas Land Plaza mendapatkan ASEAN Energy Efficiency Awards 2015 di kategori Green Building.

”Kami menyambut gembira raihan ASEAN Energy Efficiency Award 2015 karena ini merupakan hasil kerja keras dan inovasi Sinar Mas Land dalam mengelola gedung secara efisien dan hemat energy, sehingga bisa melambungkan nama Indonesia sebagai yang terbaik di kawasan Asia Tenggara. Tak hanya itu, hal yang sangat membanggakan adalah Sinar Mas Land berhasil mengukir prestasi di ajang ini secara berturut-turut, sejak 2013, 2014 dan 2015,“ ujar Managing Director – President Office Sinar Mas Land Dhony Rahajoe.

Sinar Mas Land secara berkesinambungan menerapkan prinsip-prinsip “Green“ dalam kawasan maupun bangunan yang terdapat didalamnya, seperti penggunaan lahan secara bijak, hemat energi, hemat air, penggunaan bahan yang ramah lingkungan dan menjaga kualitas udara dalam ruangan. Hal ini dikarenakan Sinar Mas Land meyakini bahwa semua pihak harus melakukan segala upaya untuk memerangi pemanasan global, mengurangi emisi CO2, serta menghemat penggunaan energi demi kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi manusia dan lingkungan.Dampak ganda dari upaya ini adalah Swasta dapat melakukan penghematan energi dan biaya operasional dan disisi lain terjadi pengurangan emisi CO2 dan Pemerintah dapat menggunakan energi yang dihemat untuk menambah kapasitas energi di daerah lain yang kurang terjangkau.

Check Also

Jalan Akses ke Pelabuhan Patimban

Akses Pelabuhan Patimban Sepanjang 8,2 Km Siap Layani Arus Logistik

NASIONAL – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melaksanakan pembangunan Jalan Akses ke Pelabuhan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 173

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
cover majalah
close-link