SMS Kembangkan Grand Cut Muetia Bekasi

0

Sukses dengan dua produk terdahulunya, Pakubuwono Terrace dan Grand Pakubuwono Terrace, PT Selaras Mitra Sejati kembali mempersembahkan proyek hunian vertikal di kawasan CBD Bekasi Barat,  Apartemen Grand Cut Meutia. Proyek di lahan seluas 2,3 Ha dengan nilai investasi mencapai Rp 400 miliar.    
Direktur Utama PT Selaras Mitra Sejati Alwi Bagir Mulachela mengatakan, Grand Cut Muetia ini untuk mengakomodasi kebutuhan hunian bagi kalangan menengah di Bekasi yang kian bertambah. “ini merupakan potensi pasar sangat menarik. Dengan jumlah penduduk sekitar 2,7 juta, menjadikan kota Bekasi sebagai kota yang hidup dan tentunya membutuhan hunian yang nyaman dan berkelas seperti hotel bintang lima,” kata Bagir, dalam acara Grand Launching apartemen Cut Meutia, di Bekasi, Minggu (27/4).
Menurutnya, apartemen Grand Cut Meutia terdiri dari 3 tower apartemen dengan total capai 2700 unit. Selain hunian, juga nanti akan hadir tempat komersial, sarana hiburan, olahraga dan sarana pendukung lainnya.
Sementara itu Direktur Marketing PT Selaras Mitra Sejati Muchsin Alatas mengatakan, pada tahap pertama, akan diluncurkan 900 unit dengan berbagai tipe mulai dari studio, 1 kamar tidur, dua amar tidur dan 3 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp 250 jutaan sampai dengan Rp 700 jutaan. “Kita sudah mulai jual sejak 6 bulan lalu dan saat ini sudah 200 unit lebih terjual atau 18%, kami targetkan dalam 1 bulan bisa terjual 50 hingga 70 unit,” kata dia.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link