Sold Out, Cluster Teranyar Yang Baru Diluncurkan Paramount

0
Suasana Launching La Bella @Arcadia
Suasana Launching La Bella @Arcadia

Pengembang kawasan Gading Serpong, Paramount Land meluncurkan properti terbaru La Bella @Arcadia Village sebanyak 503 unit di lokasi paling premium di Gading Serpong. Produk terbaru ini berada di pinggir danau dengan konsep rumah compact yang memiliki tipe L5 dengan ukuran luas tanah 40 m2 dan bangunan 50 m2 serta tipe L6 dengan luas tanah 48 m2 dan luas bangunan 59 m2.

Dipasarkan dengan harga yang terjangkau antara Rp 747 juta – Rp 986 juta, La Bella @Arcadia langsung terjual habis (sold out) pada grand launching yang diadakan Paramount Land di Lokasi Virginia Village Gading Serpong, 17 September 2014. Virginia Village merupakan produk Paramount Land yang diluncurkan beberapa waktu lalu dan juga sudah sold out dalam waktu singkat.

“Kami senantiasa menawarkan properti yang pas dan diminati oleh masyarakat. Dengan harga yang terjangkau, pembeli akan lebih nyaman tinggal di rumah tapak dibanding di apartemen. Namun, meski harga terjangkau, fasilitas yang ditawarkan juga sudah sangat lengkap seperti fasilitas pendidikan ternama yaitu Tarakanita dan Stella Maris begitu dekat,” jelas Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho.

Dijelaskan Ervan, La Bella @Arcadia Village berada di tepi danau seluas 23 hektar dengan city view yang menawan. Setiap unit La Bella @Arcadia Village memiliki kamar tidur utama yang luas, lengkap dengan kamar tidur dan kamar mandi pembantu, toilet tamu, gudang, ruang jemur hingga carport. Juga diberikan garansi kebocoran selama 24 bulan.

Hingga September 2014, Paramount Land telah membukukan penjualan lebih dari 75% dari target sebesar Rp 3 triliun tahun ini. Pada tahun 2013 lalu, pengembang ini berhasil melakukan penjualan sebesar Rp 2,8 triliun. Dengan luas landbank seluas 1200 hektar di sejumlah lokasi, Paramount Land optimis akan memenuhi target penjualan pada tahun ini.

“Sebagai salah pengembang di Serpong, Paramount Land yang merupakan Property Arm dari Paramount Enterprise terus berusaha menghadirkan produk-produk baru yang inovatif demi menghadapi kondisi pasar properti yang ketat saat ini. Apalagi, saat ini kawasan Serpong dan sekitarnya terus berkembang sehingga banyak yang melirik kawasan ini,” ujar Ervan.

You might also like

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 181

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link