Sunday , June 7 2020
Home / Properti / Apartemen & Perhotelan / Solterra Residence Laris Manis, Waskita Rilis Tower Kedua Mulai Rp 1,2 Miliar

Solterra Residence Laris Manis, Waskita Rilis Tower Kedua Mulai Rp 1,2 Miliar

President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto
President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto, optimis serah terima Vasaka Solterra tepat waktu

BERITA PROPERTI – Masih tingginya permintaan hunian vertikal nan mewah di kawasan Jakarta Selatan, mendorong PT. Waskita FIM Perkasa Realti (anak usaha PT Waskita Karya Realty) kembali memasarkan tower kedua apartemen Vasaka Solterra. Tower bertajuk Solterra Suites ini diluncurkan, menyusul sukses penjualan tower Solterra Residence yang sudah hampir habis terjual.

President Director PT Waskita FIM Perkasa Realti, Ignatius Joko Herwanto mengatakan, animo dan minat masyarakat terhadap Solterra Suites sangat tinggi, sebagaimana penjualan tower sebelumnya. Dia menambahkan, hingga hari ini Jumat, (1/11) telah tercatat reservasi sebanyak 100 unit. Padahal, tower ini hanya tersedia 537 unit saja dengan harga mulai Rp 1,2 miliar hingga Rp 2,5 miliar.

BACA JUGA :   Tutup Tahun, Serapan  Anggaran PUPR 90,48 %

“Vasaka Solterra masih menjadi hunian favorit karena berada di kawasan yang sangat ideal antara tempat tinggal, perkantoran, dan area komersial. Hal ini terbukti dari dimulainya pembangunan di akhir tahun 2018 hingga saat ini Solterra Residence yang merupakan tower pertama Vasaka Solterra telah 90 persen terjual,” ujar Ignatius Joko Herwanto dalam keterangan tertulis.

Oleh karena itu, sambung Joko Herwanto, pihaknya sangat optimis Solterra Suites akan mengikuti jejak tower pertamanya yang telah terjual habis. Ia menambahkan, phaknya juga berupaya keras untuk dapat menepati janji dengan melakukan serah terima kepada konsumen tepat pada waktunya. Joko menargetkan serah terima dapat dilakukan pada pertengahan tahun 2021.

BACA JUGA :   Sah, Ibukota Baru RI Diputuskan Berada Di Provinsi Kalimantan Timur

Solterra Suites berada di kawasan Vasaka Solterra yang berlokasi di kawasan elit Pejaten, Jakarta Selatan. Hunian vertikal yang mengusung konsep modern, young, and luxurious ini menawarkan unit-unit dengan 3 tipe pilihan yaitu Studio, 1 bedroom, dan 2 bedroom. Berbagai fasilitas dimiliki apartemen berkonsep design smart home dan menggabungkan tema urban lifestyle serta nature resort ini.

“Kami bangun berbagai fasilitas penunjang seperti sky lounge dan sejumlah fasilitas lainnya. Baru-baru ini, dengan berbagai kelebihan Vasaka Solterra, berhasil mendapatkan penghargaan di ajang PropertyGuru Indonesia Properti Awards 2019 untuk kategori Development Awards, dengan  predikat highly commended sebagai Best High End Condo Development (Jakarta),” tegas Joko.

BACA JUGA :   Jakarta Garden City Raih PMSEA 2019 Di Kategori Perumahan Menengah

Solterra Suites, imbuh Joko, sangat cocok bagi keluarga maupun kalangan milenial dengan tingkat mobilitas tinggi Jakarta. “Hunian ini juga hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban dengan gaya hidup yang modern yang sangat mendambakan kenyamanan tempat tinggal untuk beristirahat sejenak dari hiruk pikuk kesibukan Ibukota,” pungkas Joko.

Check Also

bedah rumah

Pelaku Properti dan Perbankan Dihimbau Tingkatkan Transaksi Digital

PROPERTI – Di tengah Pandemi COVID-19 yang mengharuskan setiap orang untuk menjaga jarak fisik (social …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Telah Terbit

MAJALAH
PROPERTY&BANK
EDISI 171

Klik Disini
Dapatkan Versi Digital Majalah Property&Bank Di Playstore Dan IOS.
close-link